Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021

Partner
suzuki
Honda

Hujan Jadi Musuh Marc Marquez

., salam pertamax7.com, Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021

Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021
Start Marc Marquez MotoGP Austria 2021

Salam MotoGP Mania. 

Seperti yang kita tonton bersama, Marc Marquez #93 dan Honda RC213V menunjukkan kecepatan mereka dengan balapan yang luar biasa di MotoGP Austria 2021, Spielberg Red Bull Ring

Mata kembali tertuju ke langit Spielberg saat grid terbentuk tepat sebelum pukul 14:00 Waktu Setempat, awan kelabu yang tidak menyenangkan dan hujan yang sesekali membuat banyak orang gugup, tetapi Grand Prix Austria akhirnya dinyatakan sebagai balapan yang kering.

Usai Start, Marc Marquez melihat peluangnya dan melesat ke depan, melawan pembalap Ducati yang start cepat di tikungan pertama. Setelah start di tikungan pembuka, Marc Marquez #93 menyesuaikan dengan ritmenya, melepaskan diri dari Johann Zarco dan JOrge Martin dan melaju ke arah Pecco Bagnaia untuk memimpin dengan Martin di belakangnya.

Kesenjangan antara trio terdepan Bagnaia, Quartararo dan Marquezsepanjang balapan, tetapi dengan tujuh lap tersisa, Marquez merasakan keunggulan pertamanya.

Kemudian hujan datang. Dengan gaya Marc Marquez yang sebenarnya, Juara Dunia delapan kali itu menyerang dan membuka keunggulan saat hujan mulai turun semakin deras, hingga mencapai titik kritis dan dia masuk pit dengan empat lap tersisa untuk motor basahnya.

Aksi Flag To Flag Marc Marquez MotoGP Austria 2021

Sayangnya, jatuh di Tikungan Satu dua lap kemudian akan mengakhiri tantangan kemenangan luar biasa Marquez, bergabung kembali dengan balapan untuk mengumpulkan satu poin untuk usahanya yang luar biasa.

Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021
Crash Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021

Marc Marquez menilai hari Minggu ini sebagai yang terbaik musim ini, mampu berjuang untuk kemenangan di lintasan kering dan membuat peningkatan yang signifikan selama akhir pekan sebelumnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hujan Jadi Musuh Marquez Di MotoGP Austria 2021

Aksi Marc Marquez MotoGP Austria 2021 Saat Kering

Sementara itu dalam wawancara yang saya kutip dari Video MotoGP.Com  dan juga HRC, Marc Berkomentar sebagai berikut :

“Dalam situasi kami di tahun ini, saya lebih suka berjuang untuk kemenangan atau dengan pembalap top di kondisi kering daripada memenangkan balapan basah atau Flag To Flag

. Jadi hari ini saya sangat menikmati balapan, saya benar-benar merasa kompetitif, dan kami berada di sana dan mampu bertarung.

Pecco membalap dengan sangat baik, tetapi saya bersamanya dan pada akhirnya saya merasakan sesuatu yang istimewa.

Sebelum balapan sepertinya hujan bisa membantu saya, tapi akhirnya malah sebaliknya! Tetesan hujan itu menjadi musuhku.

Kami membuat langkah besar akhir pekan ini tetapi masih ada lagi yang perlu kami temukan.

Kami berjuang di sini akhir pekan lalu, kami mengerti mengapa dan kami meningkat. Saya senang dengan balapan hari ini, ini hanya satu poin tetapi saya sangat menikmatinya. Ini adalah hari Minggu terbaik saya tahun ini.”

Semangat pemulihan Marc. Penasaran seri selanjutnya nih..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. Tetep..kuncinya di ban…Marq make soft belakangkenapa yg lain gk kepikiran??…awal start sudah rintik..tentu soft lebih baik

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.