Balapan Menakutkan Brad Binder MotoGP Austria 2021 : Ban Slick Di Trek Basah, Susah Ngerem Sungguh Gila !

Partner
suzuki
Honda

Balapan Menakutkan Brad Binder MotoGP Austria 2021

., salam pertamax7.com, Balapan Menakutkan Brad Binder MotoGP Austria 2021 : Ban Slick Di Trek Basah, Susah Ngerem Sungguh Gila !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Brad Binder #33, Pebalap asal Afrika Selatan yang menggeber KTM RC16 Red Bull KTM Factory Racing Team jelas menunjukkan kenekatan dan keberuntungan yang luar biasa di MotoGP Austria 2021 yang akan dikenang sepanjang masa.

Saya beruntung bisa menonton balapan MotoGP Austria 2021 yang menegangkan sekaligus membagongkan !

Lantas apa komentar Brad Binder yang nekat balapan pakai ban kering di trek basah MotoGP Austria 2021? Benar-benar menakutkan boss !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Balapan Menakutkan Brad Binder MotoGP Austria 2021

Brad Binder #33 Berkata :

“Itu benar-benar menakutkan!

Ketika saya melihat hujan datang, saya mencoba menghitung berapa detik saya bisa kalah per lap dan ketika yang lain masuk ( ganti motor flag to flag ) , saya memutuskan untuk bertaruh.

Saya bisa menggeber motor lap pertama tapi kemudian ban belakang mulai meluncur saat suhu mendingin.

Lalu saya kehilangan rasa rem karbon! ( nyeplos karena dingin-red)

Wow, saya pikir ada seseorang di atas sana yang menahan saya hari ini karena ada beberapa saat ketika saya pikir itu sudah berakhir.

Di sini, di depan para penggemar dan balapan kandang untuk KTM dan Red Bull, saya merasa harus mengambil risiko. Menang hari ini sungguh gila.”

Hasil MotoGP Austria 2021 Brad Binder Juara
Brad Binder Balap MotoGP Austria 2021 Pakai Ban Kering Saat Trek Basah

Red Bull KTM Factory Racing mencicipi manisnya kesuksesan di Grand Prix kandang mereka saat Brad Binder mengalahkan Bitci Motorrad Grand Prix von sterreich yang kering/basah untuk menang untuk kedua kalinya dalam karirnya di kelas utama.

Pembalap Asal Afrika Selatan itu memastikan KTM menapaki tangga teratas podium untuk kedua kalinya pada 2021 dan untuk tahun kedua berturut-turut di Red Bull Ring.

Balapan Menakutkan Brad Binder MotoGP Austria 2021
Balapan Menakutkan Brad Binder MotoGP Austria 2021
  • Brad Binder menunjukkan keterampilan cuaca basah yang luar biasa pada ban Slick untuk menang di Austria
  • KTM Naik Podium MotoGP untuk kedua kalinya pada tahun 2021 dengan dua pembalap yang berbeda
  • Prestasi Brad Binder adalah penampilan podium pertama Afrika Selatan musim ini
  • KTM sekarang memiliki lima kemenangan grand prix sejak bergabung dengan MotoGP sejak 2017
Balapan Menakutkan Brad Binder MotoGP Austria 2021
Kondisi Ban Slick Michelin Brad Binder Balap MotoGP Austria Trek Basah

Balapan kedua dari Red Bull Ring untuk MotoGP berlangsung di depan kehadiran penggemar terbesar sejak awal pandemi ketika olahraga menyambut kembali alokasi penuh penonton untuk putaran kesebelas MotoGP musim 2021.

Sinar matahari dan suhu yang baik juga merupakan bagian dari bahan untuk Grand Prix Austria yang ditunggu-tunggu, tetapi balapan itu sendiri mengambil giliran dramatis yang terlambat dengan hujan lebat yang melapisi lintasan selama empat lap terakhir dari 28 putaran.

Pemenang MotoGP 2020 di venue Spielberg, Miguel Oliveira #88, adalah pelari KTM RC16 tertinggi di grid awal dan menempati slot terakhir di baris ketiga, hanya satu ruang di depan rekan setimnya Brad Binder #33.

Pembalap Afrika Selatan itu membuat awal yang lebih cerah ketika pasangan Tech3 KTM Factory Racing Iker Lecuona dan Danilo Petrucci mencoba untuk melewati babak kedua grup.

Brad Binder telah naik ke urutan ke-6 ketika hujan mulai turun dan para pemimpin berkumpul bersama karena kondisinya menjadi lebih berbahaya.

Lima pembalap di depannya memilih untuk masuk ke pit untuk mengubah pengaturan cuaca basah tetapi Binder bertaruh dan dengan hati-hati memandu KTM RC16-nya ke posisi pertama saat air turun.

Pebalap 26 tahun itu nyaris terjatuh, dan benar-benar keluar lintasan pada lap terakhir dengan hujan paling deras. Dia memiliki margin yang cukup untuk membuatnya pulang dan memicu perayaan liar di pitbox Red Bull KTM Factory Racing.

Red Bull KTM Factory Racing Team Sambut Kemenangan Brad Binder MotoGP Austria 2021

Semoga MotoGP seri selanjutnya semakin seru lagi.. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

  1. Mas ikan menurun anda kenekatan binder untuk terus melanjutkan balapan Tampa mengganti ban sama tidak dengan kenekatan si taro untuk tetep balapan saat werpacknya terbuka?..

  2. Nah itu saya sependapat dengan anda. Tapi kenapa pas si taro banyak yg Maki2 Karena alasanya safety harusnya si taro berhenti, tp pas si binder ini semua malah memuji.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.