Vario 150 Beauty Make Up Challenge Honda Istimewa ID

1
94

Vario 150 Beauty Make Up Challenge Honda Istimewa ID

., salam pertamax7.com, Honda Istimewa ID Hadirkan Vario 150 Beauty Make Up Challenge, Apresiasi Kreativitas Make Up Artist dan Beauty Enthusiast

Link ponsel pintar ( di sini ) –

Salam Matic Laris Manis.

Info resmi dari Yogyakarta – Wujudkan dukungan dan apresiasi terhadap ekspresi kreativitas generasi muda, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Vario 150 Beauty Make Up Challenge. Kegiatan ini digelar melalui platform instagram dengan periode 12-24 Agustus 2021.

Tantangan ini terbuka untuk semua kalangan yang berusia 18-35 tahun. Sebelum mengikuti tantangan ini peserta wajib melakukan registrasi di tautan bit.ly/HondaBeautyMakeUpChallenge .

Tema make up dan total look bebas serta proses  sebelum dan sesudah make up dikemas dalam video dengan durasi maksimal 60 detik.

Video tersebut kemudian diunggah di Instagram Feed ataupun Instagram Reels. Penjurian akan dilaksanakan secara live pada tanggal 28 Agustus 2021 dengan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Vario 150 Beauty Make Up Challenge Honda Istimewa ID

Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menuturkan :

“Di tengah kondisi PPKM Level 4, kita harus terus berbagi semangat dan memantik percikan-percikan kreativitas generasi muda.

Salah satunya melalui program Vario 150 Beauty Make Up Challenge.

Info lengkap mengenai program ini dapat diakses melalui akun Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.” 

Final penjurian akan dilaksanakan secara live melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID. Dipandu oleh MC Irene Anggun, Amry Shopia akan melakukan kurasi dan penilaian karya terhadap para finalis. Semakin menambah keseruan final penjurian, Linda Griya Ageman X Rulitha juga akan menghadirkan  virtual fashion show.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung kreativitas generasi muda. Semangat untuk terus berkreasi di masa pandemi harus dipupuk agar kita semua bisa segera bangkit.

Kami tunggu karya-karya terbaik dari rekan-rekan make up artist, beauty blogger & vlogger, dan beauty enthusiast secara umum.” imbuh Pak Thomas Pradu Eka Putra.

Honda Vario 150 Pilihan Terbaik Generasi Kreatif

Honda Vario 150 saat ini menjadi skutik terlaris di kelas 150cc. Dibekali dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. Selain itu Honda Vario 150  juga dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Semakin canggih,  fitur Idling Stop System (ISS) pada Honda Vario 150 menjadikan model ini sebagai sepeda motor dengan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Harga Honda Vario 150 Jogja

Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty.

Di wilayah D.I.Yogyakarta, Honda Vario 150 tipe Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 24.955.000,- dan tipe Sporty dengan harga on the road (OTR) Rp 25.105.000,-. Per Agustus 2021 ini.

Selamat mencoba.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.