Harapan Suzuki GSX-R150 Facelift 2022 Ganti Headlamp, Pakai Upside Down

6
159

Harapan Suzuki GSX-R150 Facelift 2022

., salam pertamax7.com, Harapan Suzuki GSX-R150 Facelift 2022 Ganti Headlamp, Pakai Upside Down Fork

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mocil Terkencang di Kelasnya.

Suzuki GSX-R150 hadir dengan mesin 150cc DOHC 4 Klep Liquid Cooled dengan performa putaran atas yang sangat mumpuni, kencang !

Berbekal mesin jos gandos mantap jiwa khas Suzuki, GSX-R150 diharapkan akan mengalami facelift dengan ubahan yang jelas akan semakin meningkatkan daya saing jagoan Suzuki Motor Indonesia tersebut.

Kali ini ada gambaran Suzuki GSX-R150 Facelift 2022 dengan sumber masukan dari harapan konsumen yang mana secara sekilas saja sudah langsung klik alias masuk preferensi banyak netizen.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harapan Suzuki GSX-R150 Facelift 2022

Menurut hemat saya, memang sudah waktunya Suzuki GSX-R150 di Facelift nggak cuma striping, namun juga tampilan dan juga kaki-kaki agar semakin kuat bersaing di pasar sport fairing zaman now.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kali ini ada info dari om davidaradea  di Instagram yang membuat desain digital akan gambaran Suzuki GSX-R150 Facelift 2022 yang menurut saya memang asli, ciamik banget !

Harapan Suzuki GSX-R150 Facelift 2022 Ganti Headlamp
Harapan Suzuki GSX-R150 Facelift 2022 Ganti Headlamp

Secara keseluruhan, angan-angan desain dari Suzuki GSX-R150 di atas memang ciamik coro dan berambisi banget !

Andai Suzuki GSX-R150 Ganti Headlamp Pakai Upside Down Fork

Pada bagian depan, om davidaradea   berharapp Suzuki GSX-R150 mengunakan headlamp ala moge Suzuki yang ikonik, tetap single headlamp namun semakin berkarakter Suzuki banget, alias tidak menghilangkan karakter suzuki itu sendiri atau tidak menghapus desain awal GSX-R150 yang ikonik.

Selain itu pada tampak depan, penggunakan suspensi depan inverted telescopic Fork Alias Upside Down jelas akan meningkatkan kegantengan dari sisi penampilan, dan juga meningkatkan respon handling yang semakin ciamik sesuai dengan peruntukannya misal menikung.

Bayangkan, cuma ganti headlamp dan tampah upside down saja, Suzuki GSX-R150  ini jadi nampak lain dan keren !

Harapan Suzuki GSX-R150 Facelift 2022 Ganti Headlamp
Harapan Buntut Suzuki GSX-R150 Facelift 2022

Di sisi belakang, om davidaradea juga menambahkan detail pada buntut/ tail yang mana semakin keren agak melebar. Selain itu, juga ada update pada moncong knalpot/ exhaust tip yang juga tidak menghapus desain suzuki GSX-R150 namun mempertegas dan semakin bikin ganteng.. .Andai saja seperti ini..

Nah, ada pemirsa yang sudah berharap ada facelift Suzuki GSX-R150? Kita tunggu saja kejutannya dari Suzuki Motorcycle Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

  1. Dari umur memang sudah waktunya di facelift, pake desain diatas cocok tuh.

    Untuk USD kalau menambah bobot lebih baik jangan, kalau mau fork depan kasih adjustable preload dan monoshock ditambah tabung lebih cocok untuk karakter rider Suzuki

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.