BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE : First Fully-Electric

Partner
suzuki
Honda

BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE

., salam pertamax7.com, BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE : First Fully-Electric

BMW i4 M50 the first fully-electric safety car

Salam Kendaraan Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Official Car of MotoGP™: BMW M mempersembahkan BMW i4-M50 sebagai Safety Car baru untuk Piala Dunia FIM Enel MotoE™.

Info resmi hari senin 2 Agustus 2021 dari Munich Germany. Mempersembahkan safety car full-electric pertama dari BMW M.

BMW M GmbH “Official Car of MotoGP™”, akan memperkenalkan Safety Car BMW i4-M50 baru untuk Piala Dunia FIM Enel MotoE™ di MotoGP Austria pada 15 Agustus di Red Bull Ring (AUT).

Mobili Ini akan menggantikan BMW i8 Safety Car, yang sebelumnya memimpin di seri balap sepeda motor listrik, yang berlangsung pada program dukungan untuk MotoGP™.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE

BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE

BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE
BMW i4 M50 Safety Car Baru FIM MotoE

Safety car baru untuk FIM Enel MotoE™ World Cup didasarkan pada BMW i4-M50 (konsumsi daya gabungan: 22,5 hingga 18,0 kWh/100km WLTP; gabungan emisi CO2: 0 g/km WLTP*), yang akan diluncurkan pada bulan November 2021.

Mobil performa tinggi dengan full-electric pertama dari BMW M GmbH akan memberikan kenikmatan berkendara yang intens. Dengan motor listrik di gandar depan dan belakang, menghasilkan total output 400 kW/544 hp, dan teknologi sasis khusus M, ia menawarkan dinamika berkendara yang menawan.

Pengalaman berkendara yang emosional digarisbawahi khususnya oleh suara penggerak, yang telah dikembangkan secara khusus untuk mobil BMW M listrik. Dengan segala kelebihannya, BMW i4-M50 menjadi dasar yang sempurna untuk digunakan sebagai safety car di MotoE™.

“Dengan BMW i4 M50, kami memasuki era baru dan menghadirkan M pertama kami dengan drive train listrik sepenuhnya,” kata Markus Flasch, CEO BMW M GmbH.

“Dengan M BEV pertama, kami mempersiapkan masa depan, di mana kombinasi kendaraan yang sangat sporty, performa dan elektrifikasi menjadi tema yang menarik. Kami menunjukkan bahwa segala sesuatu yang dihargai orang tentang M – pengalaman berkendara emosional khas M dengan sporty, tenaga, dan dinamika – juga dimungkinkan dalam kendaraan listrik penuh.

Sementara versi produksi dari Gran Coupé empat pintu akan memasuki pasar pada musim gugur, penggemar kami dapat menikmati pemutaran perdana dunianya di arena pacuan kuda musim panas ini. Tidak ada mobil keselamatan yang lebih tepat untuk MotoE selain BMW i4 M50 – performa murni, sepenuhnya elektrik. Kami menantikan pemutaran perdana di Spielberg.”

Piala Dunia FIM Enel MotoE™ telah menjadi bagian dari kejuaraan dunia MotoGP™ sejak 2019. Seri listrik sepenuhnya, dengan sepeda motor listrik Energica, menawarkan balapan head-to-head yang mendebarkan dan pertempuran seru di beberapa sirkuit paling ikonik dalam balap motor. .

Saya jadi Penasaran rasanya naik mobil listrik euy, kalau moge listrik malah sudah pernah testride singkat.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.