Komentar Konsumen Yamaha Gear 125 Setelah 8 Bulan

Partner
suzuki
Honda

Komentar Konsumen Yamaha Gear 125

., salam pertamax7.com, Komentar Konsumen Yamaha Gear 125 Setelah 8 Bulan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Gear.

Info resmi dari Pulau Jakarta mengenai Yamaha Gear 125 yang disebut menjadi Pilihan Motor Praktis dan Siap Diandalkan

Yamaha GEAR 125 disebut juga sebagai “Matic Multiguna” yang cocok untuk menemani rutinitas harian pengendara baik perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh.

Body yang ramping dengan desain modern dan tangguh membuat Yamaha GEAR 125 dapat digunakan oleh semua kalangan dengan gaya hidup aktif.

Keunggulan Yamaha GEAR 125 ini telah dirasakan oleh beberapa pengguna Yamaha GEAR 125 mulai dari pelajar hingga karyawan aktif di Ibukota.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Konsumen Yamaha Gear 125

Salah satu produk andalan generasi 125 ini memiliki beragam kelebihan dengan mengutamakan fungsionalitas pengendaranya.

Seperti yang diungkapkan oleh Mbak Aizla (18), seorang pelajar di Jakarta ini sudah menyukai Yamaha GEAR 125 dari pertama kali mencoba,

”Motor ini tidak terlalu berat saat dikendarai, pas untuk postur tubuh kecil seperti saya.

Posisi saat berkendara juga nyaman aja gitu tidak bikin kita capek duduk, karena jok motornya juga empuk dan ruang kakinya luas.

Sebelumnya saya seringkali pegal kalau naik motor lain lama-lama, tapi kalau naik gear 125 itu gak berasa capek dan pegal nya,” ungkapnya

Selain dari sisi desain, Yamaha GEAR 125 juga handal dan irit untuk digunakan sehari-hari karena sudah menggunakan mesin Bluecore 125cc.

Pada Yamaha GEAR 125 S-Version, sudah dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang dapat mematikan dan menyalakan mesin secara otomatis saat kendaraan di posisi idling atau tidak bergerak sehingga membuat bahan bakar semakin irit.

“Selama pemakaian rutin kurang lebih 8 bulan dari pertama kali saya beli Yamaha GEAR 125, belum ada kendala apapun. Pengeluaran untuk bensin juga irit untuk pemakaian sehari-hari ke kantor. Motornya ga rewel dan tahan banting,” Ungkap Om Kowel (33) sebagai karyawan swasta aktif di Jakarta

Selain desain dan teknologi terbaru, Yamaha GEAR 125 disempurnakan dengan inovasi fitur baru pada skutik 125 cc yang sangat membantu, seperti rak depan yang besar, gantungan barang ganda (double hook), pijakan kaki belakang pada anak.

Harga Yamaha GeAR 125

Yamaha GEAR 125 dengan keunggulan yang melimpah menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia yang aktif berkendara karena selain praktis dan siap diandalkan, motor ini dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau untuk Yamaha GEAR 125 Rp 17.000.000 dan Yamaha GEAR 125 S-Version Rp 17.750.000 OTR Pulau Jakarta.

Terus GEAR UP keseharian Anda dengan #NaikYamahaAja bersama Yamaha GEAR 125 ! Untuk informasi dan promosi terkait produk generasi 125 selengkapnya dapat langsung kunjungi dealer resmi Yamaha DDS Jakarta atau follow akun Instagram resmi Yamaha DDS Jakarta @yamahaddsjabodetabek

Komentar Konsumen Yamaha Gear 125
Komentar Konsumen Yamaha Gear 125

BTW, ada pemirsa yang punya Yamaha Gear 125? monggo om komentarnya…

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.