Komentar Crosser Bali Akan Ketangguhan Yamaha WR155R

1
56

Komentar Crosser Bali

., salam pertamax7.com, Komentar Crosser Bali Akan Ketangguhan Yamaha WR155R

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Terabas Mania. 

Info resmi dari Yamaha Bali, Denpasar – Crosser profesional asal Bali Rubin Macrae yang sudah berkecimpung dalam dunia cross sejak usianya 9 tahun dan beberapa kali mewakili Indonesia di kejuaraan dunia menunjukan kekagumannya terhadap motor dual purpose terbaru dari Yamaha yaitu WR155R. 

  • Kekaguman Crosser Bali Beri Komentar Terhadap Ketangguhan WR155R

Pria yang juga membuka garage jual beli motor adventure, mulai dari kubikasi kecil hingga besar bernama Torched Garage, mengungkapkan kekagumannya menjajal langsung motor tersebut untuk kegiatan trabasan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Crosser Bali Yamaha WR155R

“Dari awal launching saya sudah tertarik dengan motor ini, karena sudah menggunakan radiator yang sangat penting untuk adventure dan juga suspensi dengan ukuran yang lebih panjang dan besar dibanding motor lain dikelasnya, sangat cocok untuk jalur gravel dan agak berpasir seperti di kintamani” ucapnya di IGTV @3835info .

Rubin Macrae Crosser profesional asal Bali

Soal ketangguhan Yamaha WR 155R yang mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan SOHC 4 Klep berteknologi VVA yang mampu membangkitkkan tenaga puncak hingga 12,3 KW sama dengan 16,49457HP Pada 10.000 rpm dan torsi puncak hingga 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Untuk kenyamanan, layaknya motor offroad lainnya, motor ini dibekali suspensi depan telescopic dengan diameter 41 mm yang diklaim bakal lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Guna meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada pelek alumunium.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang bersifat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Tangki besar 8,1 liter diberikan untuk bisa menjelajah lebih jauh.

Harga Yamaha WR155R Bali

Yamaha WR155R dfijual dengan harga Rp 37.815.000 on the road di Bali per Juli 2021 ini.

Komentar Crosser Bali Akan Ketangguhan Yamaha WR155R
Komentar Crosser Bali Akan Ketangguhan Yamaha WR155R

Nah, ada pemirsa yang punya Yamaha WR155R? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.