AGV Pista GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill Limited Edition Misano 2020 : Harga Mirip Yamaha Nmax

4
121

AGV Pista GP RR Valentino Rossi 46 

., salam pertamax7.com, Siapa sih yang nggak kenal Valentino Rossi 46 dan Helm AGV Italia? Berikut ada penawaran menarik terkait Helm AGV Pista GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill Limited Edition Misano 2020 : Harga Mirip Yamaha Nmax

Foto Helm AGV Valentino Rossi Special MotoGP Misano 2020
AGV Valentino Rossi MotoGP Misano 2020

Salam Helm Lovers.

DAINESE Italia akhirnya resmi menghadirkan helm AGV Pista GP-RR Edisi Terbatas: The Misano Double-Header !

Helm ini merupakan helm yang sangat spesial dan satu-satunya yang digunakan oleh Valentino Rossi gunakan dalam dua balapan berurutan dalam satu musim karena efek pandemi covid-19 di sirkuit Misano 2020 silam yaitu Misano 1 dan Misano 2.

Helm special tersebut digunakan Valentino Rossi #46 selama acara balapan ganda 2020 di Misano, grafik baru menampilkan pil energi 46 mg. Helm berdesain khusus ini kini tersedia sebagai edisi terbatas lengkap dengan dua spoiler, yang mereproduksi konfigurasi berbeda dari kedua balapan !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga AGV Pista GP RR Valentino Rossi 46 Mg

AGV Italia menjual AGV Pista GP-RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill Limited Edition Misano 2020 dengan harga kelas atas yaitu 1.650 Euro sama dengan Rp28.345.391,12 Rupiah Indonesia yang mana setara Yamaha NMAX jika kurs 1 EUR adalah 17.174,04 IDR

Aksi AGV Pista GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill Limited Edition Misano 2020
Aksi AGV Pista GPRR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill Limited Edition Misano 2020

Foto Helm Valentino Rossi Misano 2020

Berikut adalah sedikit foto dari helm AGV Pista GP RR dengan corak yang digunakan oleh Valentino Rossi di MotoGP Ganda Misano 2020 silam.

AGV Pista GP RR Valentino Rossi
Versi Retail Helm AGV Pista-GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill
Tampak Kanan AGV Pista-GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill
Tampak Kiri AGV Pista-GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill
Tampak Depan AGV Pista-GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill
Tampak Belakang AGV Pista-GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill
AGV Pista GP RR Valentino Rossi
Harga Helm AGV Pista-GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill
AGV Pista GP RR Valentino Rossi
Spoiler AGV Pista-GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill

AGV Pista-GP RR adalah

Helm yang dibuat untuk balap MotoGP™ sekarang dijual umum untuk pengendara sepeda motor yang membutuhkan helm berkinerja tinggi.
AGV Pista GP RR adalah replika dari helm AGV yang digunakan dalam balapan oleh pembalap kejuaraan dunia profesional. Oleh karena itu telah menerima homologasi FIM ( FRHP) , yang menyatakan tingkat perlindungan setinggi mungkin, bahkan terhadap puntiran kepala yang berbahaya.
Setiap detail helm AGV PISTA GP RR telah dirancang untuk memastikan kinerja terbaik. Extreme Carbon shell terbuat dari bahan 100% Carbon Fiber menjamin bobot yang ringan yang luar biasa, yang membuatnya mudah dipakai.
Bentuk dan ventilasi udara dari bahan logam dipelajari di terowongan angin dan diuji oleh atlet AGV untuk memastikan penetrasi aerodinamis terbaik dan stabilitas terbaik pada kecepatan tinggi, juga sebagai hasil dari profil inovatif dari AGV Reat PRO Spoiler .
Dengan ketebalan hingga 5mm, optical class 1 Ultravision visor merupakan bagian integral dari perlindungan yang memungkinkan penglihatan panorama dengan sudut 190°.
Visor dengan optical class 1 Ultravision visor berarti pebalap dapat dengan leluasa melihat lintasan balap, lawan, dan rintangan dengan lebih jelas, sebelum pebalap lain.
Sistem AGV Adaptive Fit 360° ini secara eksklusif memungkinkan penyesuaian interior secara menyeluruh, memberikan pengendara kemungkinan untuk memilih ketebalan ideal untuk bagian atas kepala, tengkuk, dan pipi. Kenyamanan esensial yang memungkinkan pengendara untuk berkonsentrasi pada tujuan tanpa gangguan.  Setiap detail dirancang dengan mempertimbangkan kemenangan. Inilah kesempurnaan obsesi AGV Italia.
Foto Helm AGV Pista GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill Limited Edition Misano 2020
Foto Helm AGV Pista GP RR Valentino Rossi 46 Mg Energizing Pill Limited Edition Misano 2020
Tabel Ukuran Helm AGV Pista GP-RR

Berikut adalah tabel ukuran helm AGV PISTA GP RR, PISTA GP R, CORSA R, K6, VELOCE S

Partner
IRC
Honda
FDR
SIZE XS S MS ML L XL XXL
HEAD CIRCUM. 5354 5556 5758 5960 6061 6162 6364

Nah, ada sultan yang mau beli helm AGV Pista GP RR Special Valentino Rossi Misano 2020 ini? biasanya akan masuk Indonesia euy, penasaran tembus berapa..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.