Sepeda Lipat Ducati MG-20 : Rangka Magnesium, Harga Rp27 Jutaan

Partner
suzuki
Honda

Sepeda Lipat Ducati MG-20

., salam pertamax7.com, Sepeda Lipat Ducati MG-20 : Rangka Magnesium, Harga Rp27 Jutaan

Sepeda Lipat Ducati MG-20 Posisi Siap Pakai
Sepeda Lipat Ducati MG-20 Posisi Siap Pakai

Salam Gowes Mania.

Sepeda lipat adalah pilihan berkendara praktis yang hemat tempat dan bisa dinaikan kereta kalau tidak salah, misal seli tersebut mau diajak jalan-jalan ke kota wisata. Atau skema lain sepeda lipat/ seli akan mudah masuk bagasi mobil tanpa ribet.

Kali ini ada info menarik dari Ducati Italia bahwasanya pabrikan sepeda motor asal Bologna Italia tersebut menggandeng  MT Distribution mempersembahkan Ducati MG-20, Folding e-bike / Sepeda listrik lipat pertama dengan rangka Magnesium di lini Ducati Urban e-Mobility dengan poin sebagai berikut :

  • E-bike sepeda lipat baru dari lini Ducati Urban e-Mobility dijamin ringan dan kokoh berkat penggunaan rangka, fork, dan pelek berbahan magnesium
  • Karakter sport Ducati digarisbawahi oleh desainnya yang khas dan garis-garis tajam dari pelek palang enam
  • Ducati \MG-20 akan tersedia mulai Juli 2021 di dealer dan di e-shop resmi Ducati, serta di toko elektronik konsumen khusus dan toko online besar.

Link ponsel pintar ( di sini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Sepeda Lipat Ducati MG-20

Ducati Italia menjual Folding e-Bike Ducati MG20 ini dengan harga 1.599 Euro sama dengan Rp27.245.574,16 Rupiah Indonesia, Kurs 1 EUR sama dengan Rp17.039,13 Rupiah Indonesia

belum termasuk pajak.

Borgo Panigale (Bologna, Italia), 29 Juni 2021 – Ducati mempersembahkan MG-20, e-bike lipat pertama berbahan magnesium di lini Ducati Urban e-Mobility, dikembangkan di bawah lisensi  MT Distribution.

Ducati MG-20 baru gesit dan ringan. Karakter sport Ducati digarisbawahi oleh desainnya yang khas, ditandai dengan profil yang cair dan aerodinamis, dan oleh garis-garis tajam dari pelek enam palang, keduanya dibuat dengan teknik die-casting.

Velg Belakang Folding e-bike Ducati MG-20

Rangka, fork, dan pelek terbuat dari bahan magnesium, bahan yang memastikan bobot keseluruhan yang ringan dan kokoh, sehingga memberikan kinerja maksimal tanpa mempengaruhi ketahanan benturan.

Ukuran roda yang kecil ( 20″ x 2.125″) dan kemungkinan melipat e-bike dan pedal dengan mudah menjadikan MG-20 kendaraan yang ideal untuk perjalanan perkotaan, juga nyaman untuk digunakan bersama dengan transportasi umum dan pribadi berkat ukurannya yang minimum.

Sepeda Lipat Ducati MG-20 Posisi Terlipat
Sepeda Lipat Ducati MG-20 Posisi Terlipat

E-bike dilengkapi dengan motor belakang 250W ( 0.33526HP ) yang mampu mengenali kondisi jalan, kemiringan dan gaya yang digunakan dalam mengayuh, memberikan tingkat bantuan yang sesuai tergantung pada mode berkendara yang dipilih.

Baterai SAMSUNG 36V 10.5Ah 378Wh terintegrasi ke dalam bingkai dan dapat ditarik keluar untuk pengisian daya yang lebih nyaman. Pengisian penuh memungkinkan untuk melakukan perjalanan hingga 50 km, dengan kecepatan maksimum 25 km/jam, sesuai peraturan.

Ban depan Rem Cakram Folding e-bike Ducati MG-20

Pengelolaan fungsi utama, seperti menyalakan lampu dan memilih antara tiga tingkat bantuan (12-18-25 km/jam), dilakukan melalui layar LCD tahan air. Lampu depan LED dan strip reflektif pada roda memastikan pengendaraan lebih aman bahkan di malam hari.

Stang Folding e-bike Ducati MG-20
Stang Folding e-bike Ducati MG-20

Ducati MG-20 akan tersedia mulai Juli 2021 di dealer dan di e-shop resmi Ducati, serta di toko elektronik konsumen khusus dan toko online besar.

Sprocket Folding e-bike Ducati MG-20

Apakah Sepeda Lipat Ducati MG-20 ini akan masuk Indonesia? Penasaran harganya sih.. Ducati boss..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

8 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.