Ducati Panigale V2 Troy Bayliss : Harga Rp357 Jutaan Off The Road

Partner
suzuki
Honda

Ducati Panigale V2 Troy Bayliss

., salam pertamax7.com, Ducati Panigale V2 Troy Bayliss : Harga Rp357 Jutaan Off The Road

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

kamis 22 Juli 2021 yang lalu, Ducati Italia resmi menghadirkan Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary yang merupakan sepeda motor khusus sebagai penghargaan untuk Troy Bayliss dengan poin utama sebagai berikut :

  • Diproduksi dalam seri bernomor, sepeda motor ini dicirikan oleh corak perayaan khusus yang mengingatkan pada Ducati 996 R dari gelar World Superbike pertama yang dimenangkan oleh pebalap Australia pada tahun 2001 Silam.
  • Dilengkapi dengan komponen Ohlins dan dihias dengan detail yang meningkatkan kesan sporty,
  • Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary ditakdirkan untuk memasuki hati penggemar Troy Bayliss di seluruh dunia.
  • Presentasi video motor, difilmkan di Museum Ducati, di trek dan di rumah Bayliss di Australia, tersedia di saluran YouTube Ducati dan di situs web Ducati.com

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Ducati Panigale V2 Troy Bayliss

Ducati Italia menjual Ducati Panigale V2 Special Bayliss ini dengan harga 20.990 Euro sama dengan Rp358.011.181,81 Rupiah Indonesia, catatan : 

  • Kurs Euro sama dengan Rp17.056,01 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.
Ducati Panigale V2 Troy Bayliss
Ducati Panigale V2 Troy Bayliss
Ducati Panigale V2 Troy Bayliss
Ducati Panigale V2 Troy Bayliss Sirkuit
Ducati Panigale V2 Troy Bayliss
Elbow Down Ducati Panigale V2 Troy Bayliss

Info resmi dari Borgo Panigale, Bologna, 22 Juli 2021 – 21 telah menjadi angka ajaib bagi Ducati sejak Troy Bayliss mengukirnya dengan kemenangannya dalam sejarah sepeda motor.

Tepatnya pada tahun 2021, dua puluh tahun setelah memenangkan Kejuaraan Dunia Superbike 2001, Ducati memberi penghormatan kepada karir legendaris pebalap Australia dengan mendedikasikan kepadanya sebuah sepeda motor khusus, diproduksi dalam seri bernomor, yang merayakan yang pertama dari tiga gelar SBK Dunia yang dimenangkan oleh Bayliss: Ulang Tahun ke-20 Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship.

Ikatan antara Troy Bayliss dan Ducati Corse di Kejuaraan Dunia Superbike adalah salah satu kisah paling menarik di dunia motorsport.

Hasil dari petualangan indah ini adalah 52 kemenangan, 94 podium, dan tiga gelar dunia (2001, 2006 dan 2008) dengan tiga motor berbeda: 996 R Dua silinder, 999 R dan 1098 R.

Troy Bayliss adalah pembalap sepeda motor satu-satunya dalam sejarah yang mampu juara di MotoGP dan World Superbike di musim yang sama (2006) dan prestasinya di balapan tersebut tak terhapuskan membekas nama pebalap Australia tersebut di hati seluruh Ducatisti.

Sekarang chemistry yang unggul antara Ducati dan “Baylisstic” dihidupkan kembali dengan penciptaan sepeda motor perayaan ini, yang namanya dipilih langsung oleh pengendara, yang juga secara aktif berkontribusi pada penciptaan konsep grafis.

Dibuat mulai dari dasar DUCATI Panigale V2, versi “Bayliss 1st Championship 20th Anniversary” dicirikan oleh livery khusus, yang grafisnya terinspirasi oleh 996 R yang pada musim 2001 mendorong Bayliss untuk menaklukkan juara dunia pertamanya, meninjau kembali warna dan potongannya.

Merah Ducati adalah warna utama sepeda, dan bergabung dengan hijau dan putih sebagai penghormatan kepada semangat Italia dari pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna, sedangkan ikon #21, nomor balapan Troy Bayliss, dan logo Shell, yang secara visual memperkuat hubungan dengan motor balap, menonjol di samping dan depan.

Tanda tangan Troy direproduksi pada tangki bahan bakar, sedangkan Segitiga atas/ Crown handle terbuat dari aluminum billet menunjukkan nama sepeda dan penomoran progresif dari model unik ini.

Untuk membuat sepeda motor lebih efektif dalam berkendara di trek balap, Ducati telah memilih untuk melengkapi Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary dengan komponen Ohlins.

Suspensi depan Ohlins NX30 dan peredam kejut belakang OHLINS TTX36 menjamin kelancaran maksimum dan dirancang untuk mencapai performa terbaik di sirkuit balap, dengan set-up yang membuat motor lebih presisi dan menawarkan pengendara perasaan yang lebih besar dan dukungan yang lebih besar di semua fase berkendara.

Steering Damper dengan sistem penyetelan, memungkinkan konsumen menyesuaikan kalibrasinya dengan menyesuaikannya dengan gaya berkendara dan karakteristik lintasan.

Ducati Panigale V2 Troy Bayliss
Spion Visor Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary
Depan kanan Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary
Belakang Kanan Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary
Tampak belakang Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary
Tampak Atas Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary
Headlamp Off Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary
Ducati Panigale V2 Troy Bayliss
Headlight ON Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary
Ducati Panigale V2 Troy Bayliss
Livery Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary

Nah, ada pemirsa yang mau beli Ducati Panigale V2 Troy Bayliss ini ? siapa tahu masuk Indonesia, ya mungkin harganya bisa mepet Rp1 miliar sih..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.