Honda GROM Dual Exhaust Yoshimura : Gahar !!!, Harga Rp21 Jutaan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Honda GROM Dual Exhaust Yoshimura : Gahar !!!, Harga Rp21 Jutaan

Honda GROM Dual Exhaust Yoshimura
Honda Grom MY2022 Yoshimura Race RS-9T Dual Exhaust

Salam Mocil Mahal. 

Yoshimura Amerika bukan linga baru saja mengeluarkan sistem knalpot ganda untuk Honda Grom 125 MY2022 yang baru saja hadir dengan nama produk knalpot Yoshimura RS-9T Dual Full Titanium.

Yoshimura membangun prototipe knalpot ganda untuk Honda GROM dalam acara Barber Smallbore  dan tanggapan netizen memang positif menghebohkan, Akhirnya Yoshimura mewujudkan knalpot premium tersebut dengan detail :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda GROM Dual Exhaust Yoshimura

Yoshimura Race RS-9T Dual khusus Honda GROM MY2022 ini terbuat sepenuhnya dari bahan premium yaitu titanium yang dilas TIG dengan O2 bung , logo laser yang terukir, tutup karbon matte finish, dan pelindung panas. Bahkan dengan exhaust silencer ganda RS-9T yang terpasang, sistem titanium ini lebih ringan dari knalpot standar dan tampilan knalpotnya sangat mengagumkan.

Honda GROM-Dual Exhaust Yoshimura

Yoshimura berencana memproduksi dalam jumlah terbatas 50-100 unit tergantung permintaan awal. Sekarang adalah kesempatan konsumen untuk memiliki sepotong keajaiban buatan tangan seniman Yohsimura tersebut.

Honda GROM Dual Exhaust Yoshimura
Silencer Yoshimura Race RS-9T Dual Exhaust Honda Grom MY2022

Sistem Dual Exhaust Yoshimura RS-9T edisi terbatas ini dengan bangga dikembangkan, dirancang, dan dibuat di AS. Produk ini dirancang agar sesuai dengan sepeda motor standar, seperti yang dikirim dari pabrik.

Honda GROM 2022 RACE RS-9T DUAL HIGH-MOUNT TITANIUM FULL EXHAUST With TITANIUM MUFFLER

Perhatian Pelanggan Internasional: Produk ini dirancang dan diuji agar kompatibel dengan kendaraan di pasar AS saja. Kompatibilitas termasuk perlengkapan dan kinerja dapat bervariasi menurut pasar.

RACE SERIES EXHAUST SYSTEM

FOR CLOSED COURSE COMPETITION ONLY; NOT INTENDED FOR STREET USE ./ HANYA UNTUK KOMPETISI KURSUS TERTUTUP; TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK PENGGUNAAN JALAN RAYA

Jika konsumen mencari keunggulan kompetitif itu, Seri Race Yoshimura menjadi jawaban terbaik.  Sistem knalpot Yoshimura Race ini dirancang dengan mempertimbangkan Power.

Setiap sistem Race Series dikembangkan sesuai dengan peraturan kepatuhan kebisingan yang diberlakukan oleh sebagian besar badan sanksi balap di seluruh dunia.

Header Yoshimura Race RS-9T Honda Grom MY2022 Dual Exhaust

Harga Yoshimura Race RS-9T Dual Honda GROM

Yoshimura Amerika menjual Knalpot Yoshimura Race RS-9T Dual Honda GROM ini dengan harga 1.499 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp21.751.164,55 Rupiah Indonesia. Oh iya, Knalpot racing Yoshimura Race RS-9T Dual Honda GROM ini MADE IN USA.

Honda GROM Dual Exhaust Yoshimura
Dual Exhaust Honda Grom MY2022 Yoshimura Race RS-9T

Oh iya, Knalpot standar dari Honda Grom 125 bobotnya adalah 3,31122 Kg. Sedangkan Knalpot ganda Yoshimura RS-9T dual full system cuma 2,76691 Kg.

Link ponsel pintar ( di sini )

Nah. Ada pemirsa pecinta YOSHIMURA USA? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.