Sepeda Listrik MV Agusta : Amo RC dan Amo RR

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Sepeda Listrik MV Agusta : Amo RC dan Amo RR

Sepeda Listrik MV Agusta Amo RC Epac
Sepeda Listrik MV Agusta Amo RC Epac

Salam Gowes Mania. 

Info resmi dari Varese Italia. MV AGUSTA akhirnya masuk ke pasar e-bike alias sepeda listrik dengan kehadiran dua model yaitu MV AGUSTA AMO RR dan AMO RC. EPAC electric bicycle  ini hadir dalam 4 ukuran: S, M, L, dan XL.

Kontroller Elektronik melalui satu tombol tekan hub yang membuat menghidupkan dan memilih tingkat bantuan tenaga motor listrik melalui satu sentuhan sederhana.

Pengguaan rangka aluminum dan fork karbon dicat di Italia dengan kualitas yang sama dengan yang ditemukan pada sepeda motor MV AGUSTA.

MV AGUSTA berfokus pada pembuatan sepeda yang ringan dan tahan lama tanpa peralatan elektronik yang besar dan garis klasik yang halus. Dengan jajaran AMO, Konsumen dapat berkeliling kota dengan gaya dan kehalusan yang sama yang mendefinisikan merek MV Agusta

Pre-Order Sepeda Listrik MV-Agusta ini melalui dealer terdekat. Pengiriman dimulai pada Agustus 2021. Dan seperti biasa, Ketersediaan terbatas alias limited edition.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sepeda Listrik MV Agusta

It’s finally here! MV Agusta dengan bangga mempersembahkan seri e-bicycles pertama dengan konsep khas untuk mobilitas perkotaan.

Seri AMO hadir dalam dua model RR dan RC, keduanya menampilkan Mahle motion system berdaya 250W senyap yang dapat memberikan kecepatan bantuan hingga 25km/jam dan jarak berkendara hingga 75km dengan sekali pengisian daya.

Dalam merancang AMO, MV AGustas berfokus pada apa yang paling sukai dari merek MV Agusta: desain asli Italia, perhatian laser terhadap detail, dan pengalaman berkendara yang optimal.

MV Agusta Amo RR Epac

Dua model E-bikes AMO dari MV AGusta ini memberikan konsep dan fitur berkendara yang unik dengan :

  • Single speed bike with 4 assistance levels and carbon belt drive
  • Bobot sangat ringan cuma 15.5kg
  • Carbon fork and wheels + CNC machined parts
  • Magura MT4 hydraulic disk brakes

Nah, ada pemirsa yang mau beli sepeda-listrik MV Agusta? monggo om komentarnya, spesifikasi dan harga akan hadir di artikel selanjutnya.. salam mewah mania..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.