Juara Honda BeAT Games ON E-Sport Astra Motor Yogyakarta

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

., salam pertamax7.com, Juara Honda BeAT Games ON E-Sport Astra Motor Yogyakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Gim Mania. 

Info resmi dari Yogyakarta – Kompetisi e-sport Honda BeAT Games ON sukses digelar akhir pekan lalu (3-4/7). Kompetisi ini mendapat sambutan hangat dari pecinta e-sport khususnya dalam platform Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Setelah slot peserta kompetisi penuh, masih terdapat puluhan tim yang masuk ke dalam daftar tim cadangan / waiting list yang siap menggantikan jika ada peserta yang mengundurkan diri.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Juara Honda BeAT Games ON E-Sport

Dipandu oleh e-sport caster Amelia Golda (@ameliagolda) dan Okta aka Dosbinx (oktaderiyanto), kompetisi berjalan dengan seru.

e-sport caster Amelia Golda Honda BeAT Games On

Puluhan tim berjibaku menunjukkan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara dengan hadiah total Rp 7.500.000,-

Untuk Honda BeAT Games ON kategori Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), gelar juara 1 diraih oleh tim Ordinary Raid disusul juara 2 oleh tim Bless Arjuna, dan juara 3 diraih oleh tim Ordinary Drop Out.

Partner Honda
iklan gma

Untuk gelar Most Valueable Player (MVP) disandang oleh Reo Anggara dari tim Ordinary Raid.

Pada Kategori PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), gelar juara 1 diraih oleh tim Solo Ni Ngab, disusul juara 2 oleh tim Gantenk Esport News dan juara 3 diraih oleh tim Neibarack Wolves Jr. Untuk gelar Most Valueable Player (MVP) disandang oleh AB Cakil dari tim Kediri Lagi.

“Terima kasih kepada seluruh e-sport enthusiast yang telah meramaikan gelaran Honda BeAT Games ON baik sebagai peserta kompetisi, supporter, ataupun penonton setia. Sampai jumpa dalam event-event Honda menarik selanjutnya.” pungkas Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta .

Juara Honda BeAT Games ON E-Sport Astra Motor Yogyakarta
Juara Honda BeAT Games ON E-Sport Astra Motor Yogyakarta

Selamat dan sukses

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.