Toni Bou Catat Kemenangan Ke-120 Trial World Championship France

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Toni Bou Catat Kemenangan Ke-120 Trial World Championship France

Aksi Toni Bou Trial GP 2021 Honda Montesa Cota 4RT
Aksi Toni Bou Trial GP 2021 Honda Montesa Cota 4RT

Salam Kejuaraan Motor Trial.

Pembalap Tim Repsol Honda, Toni Bou #1, menang dengan sangat baik di sirkuit Charade Prancis pada ronde ketiga Kejuaraan Dunia TrialGP. Rekan setimnya Takahisa Fujinami menyelesaikan Kompetisi Trial ini di posisi keempat yang bagus.

Putaran ketiga kompetisi Trial GP papan atas terbukti sulit dan teknis setelah hujan deras kemarin, dan lagi pagi ini sebelum TrialGP dimulai. Para pengendara harus menghadapi medan yang berlumpur dan licin sepanjang kedua putaran dari jalur dua belas tantangan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toni Bou Catat Kemenangan

Performa Pembalap Tim Repsol Honda Toni Bou secara bertahap meningkat selama TrialGP, menjaga trek tetap terkendali setiap saat, sebelum melanjutkan untuk mengklaim posisi podium teratas.

Dengan 19 poin di lap pertama, Toni sudah memimpin, posisi yang ia konsolidasikan lebih lanjut, mengumpulkan hanya 5 poin di lap kedua, untuk memberikan kemenangan ke-13 di tanah Prancis.

Dengan kemenangan ini, Toni Bou menambah jumlah kemenangannya menjadi 120 dalam kompetisi kejuaraan dunia percobaan dan memperbesar keunggulannya di klasemen umum Kejuaraan Dunia TrialGP dengan keunggulan sepuluh poin atas rival terdekatnya yang berada di posisi kedua.

Rekan setimnya, pembalap Jepang, Takahisa Fujinami #7, juga menjalani hari yang positif dan meskipun beberapa kesalahan, berhasil mundur pada lap kedua untuk membukukan tempat keempat secara keseluruhan. Hasilnya membuat “Fujigas” memegang posisi keempat dalam peringkat umum kejuaraan dunia.

Tim Repsol Honda sekarang akan menikmati liburan musim panas sebelum menghadapi Trial GP keempat Kejuaraan Dunia TrialGP di Andorra pada 20, 21 dan 22 Agustus 2021.

Toni Bou Catat Kemenangan Ke-120 Trial World Championship France

Komentar Toni Bou

Hari ini aku benar-benar bahagia. Setelah melakukan kesalahan di lap pertama, di lap kedua ternyata luar biasa.

Saya mengambil lima dengan cara yang tidak biasa, tetapi yang lebih penting dari sekadar poin, itu adalah ronde yang sangat hebat karena saya merasakan beberapa sensasi yang sangat bagus.

Secara keseluruhan, ini adalah akhir pekan yang super bagi kami, saya merasa sangat kompetitif setelah perubahan pada motor: kami menyesuaikannya dengan ketinggian uji coba dan itu benar-benar berhasil bagi kami.

Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim untuk pekerjaan mereka. Sekarang kami bisa pergi berlibur dengan sangat puas dan pulih dengan sangat baik. Andorra selalu sulit bagi saya, tetapi itu memberi saya motivasi ekstra.

Rider Standings

Pos.RiderNumNationPointsTeamConstructor
1BOU Toni1SPA57Repsol Honda TeamMontesa
2RAGA Adam68SPA47TRRS Factory TeamTRRS
3GRATTAROLA Matteo88ITA43Beta Factory RacingBeta
4FUJINAMI Takahisa7JPN42Repsol Honda TeamMontesa
5FAJARDO Jeroni5SPA33Sherco Factory TeamSherco
6BUSTO Jaime69SPA30Vertigo Factory TeamVertigo
7GELABERT Miquel56SPA29Gas GasGas Gas
8MARCELLI Gabriel38SPA25Montesa FactoryMontesa
9PEACE Dan10GBR20Sherco Factory TeamSherco
10CASALES Jorge33SPA10Gas Gas Factory TeamGas Gas
11COLAIRO  Téo13FRA5BetaBeta

Om Toni Bou memang mantap di atas Honda Montesa Cota 4RT

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.