Astra Group Yogyakarta Vaksinasi 1.100 Karyawan

1
55

., salam pertamax7.com, Astra Group Yogyakarta Vaksinasi 1.100 Karyawan

Kartu Vaksinasi Covid-19 Astra Group Yogyakarta

Salam Sehat,

Info resmi dari Astra Grup Yogyakarta dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Nasional . Astra Group Yogyakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk 1.100 karyawan yang berasal dari berbagai perusahaan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dilakukan mulai tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2021 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Group Yogyakarta Vaksinasi

Vaksinasi ini dilaksanakan atas kolaborasi PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm. Hal ini merupakan wujud dukungan PT Astra International Tbk kepada program vaksinasi nasional yang digalang pemerintah untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Pak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta  mengungkapkan bahwa kesehatan, keamanan, dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama sejak awal pandemi Covid-19, untuk itu pihaknya menyambut baik program Vaksin Gotong Royong ini.

“Sebagai bagian dari jaringan bisnis Astra yang terdiri dari beberapa sektor industri, kami berharap dapat menghadirkan rasa nyaman dan aman kepada para konsumen.

Dengan demikian, seluruh karyawan yang telah divaksin dapat memberikan layanan yang lebih prima, aman, dan nyaman kepada pelanggan.”

Dalam program vaksinasi kali ini, Astra Motor Yogyakarta melalui Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menjadi tuan rumah bagi program vaksinasi beberapa anak perusahaan Astra lainnya.

Beberapa perusahaan Astra Group yang bergabung dalam program ini meliputi :

  • Astra Motor Yogyakarta,
  • FIFASTRA,
  • Astra Credit Company,
  • Asuransi Astra Buana,
  • Toyota Astra Finance,
  • Astra Daihatsu,
  • Astra Isuzu,
  • Astra World,
  • Serasi Auto Raya,
  • Astra Otoparts, dan
  • Ardendi Jaya Sentosa.

Di sisi lain, selain melakukan program vaksinasi, untuk mendorong penerapan protokol kesehatan Astra Motor Yogyakarta beserta jaringan Dealer dan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas juga mengoptimalkan layanan melalui platform digital. Termasuk di dalamnya aplikasi Motorku X, personal assistance Amanda, Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID, hingga layanan customer care yang dapat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp.

Partner
IRC
Honda
FDR
Astra Group Yogyakarta Vaksinasi
Astra Group Yogyakarta Vaksinasi

“Upaya pemerintah untuk menghadapi pandemi ini harus mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk pelaku bisnis otomotif.

Semoga dukungan Astra Group terhadap program vaksinasi nasional ini mampu meningkatkan imunitas masyarakat secara kolektif serta menghadirkan rasa aman bagi keluarga, konsumen, dan orang-orang di sekitar kita.”  tutup Pak Ronny Agustinus.

Semoga pandemi cepat berlalu, ada pemirsa yang sudah vaksin? Monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.