MAVERICK Vinales Resmi Pisah Dari Yamaha MotoGP 2022

5
64

Salam pertamax7.com, MAVERICK Vinales Resmi Pisah Dari Yamaha MotoGP 2022

Salam motogp mania

Info resmi dari yamaha racing

YAMAHA DAN MAVERICK VIÑALES SETUJU UNTUK BERHENTI DI TAHUN 2022

Yamaha dan Maverick Vinales telah saling memutuskan untuk mengakhiri perjanjian 2021-2022 mereka saat ini pada akhir musim ini.

Gerno di Lesmo (Italia), 28 Juni 2021

Mengikuti permintaan Maverick Vinales, Yamaha telah setuju untuk mengakhiri lebih awal kontrak dua tahun mereka saat ini. Saat ini di musim kelima mereka bersama, mereka memutuskan untuk berpisah setelah tahun ini.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk memberikan upaya maksimal mereka untuk sisa musim MotoGP 2021 dan mengakhiri hubungan dengan nada tinggi.

LIN JARVIS
MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan kesedihan kami akan mengucapkan selamat tinggal kepada Maverick di akhir tahun. Kami berada di tengah musim kelima kami bersama dan selama bertahun-tahun kami telah mencapai banyak pencapaian tetapi juga harus mengelola banyak posisi terendah. Setelah GP Jerman, yang merupakan akhir pekan yang paling sulit dari kemitraan kami, kami melakukan diskusi penting di Assen dan sampai pada kesimpulan bahwa kedua belah pihak berkepentingan untuk berpisah di masa depan. Yamaha akan berusaha maksimal – seperti yang selalu kami lakukan – untuk memberikan dukungan penuh kepada Maverick dan menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik.

MAVERICK VIÑALES
MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP RIDER

Kemitraan ini sangat penting bagi saya selama lima tahun terakhir, dan itu membuktikan keputusan yang sulit untuk berpisah. Di musim-musim ini bersama-sama, kami mengalami pencapaian besar dan masa-masa sulit. Namun, perasaan yang mendasarinya adalah saling menghormati dan menghargai. Saya berkomitmen penuh dan akan berusaha untuk mencapai hasil terbaik untuk sisa musim ini.

Maverick vinales dikabarkan akan pindah ke tim pabrikan Aprilia 2022 mendatang, kita tunggu saja, selamat dan sukses

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.