Komunitas Motor Honda Yogyakarta Jajal Bareng Performa Honda PCX160

3
96

Komunitas Motor Honda Yogyakarta Jajal Bareng Performa Honda PCX160

., salam pertamax7.com,, Komunitas Motor Honda Yogyakarta Jajal Bareng Performa Honda PCX160

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam maxi mania

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda di Yogyakarta menggelar kegiatan “Honda Community PCX 160 Riding Experience” (12/6). Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan untuk memberikan pengalaman langsung berkendara bersama big scooter generasi terbaru keluaran PT Astra Honda Motor. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komunitas Motor Honda Yogyakarta Jajal Bareng Performa Honda PCX160

Pak Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini agar rekan-rekan komunitas motor Honda dapat merasakan secara langsung performa Honda PCX 160.

Mesin generasi terbaru yang dilengkapi dengan 4 katup ini mampu memberikan sensasi akselerasi yang lebih responsif dibandingkan dengan generasi sebelumnya.”  

Honda Community PCX 160 Riding Experience diawali dengan berkumpul di Astra Motor Center Yogyakarta. Setelah memastikan seluruh peserta hadir, kemudian city rolling dilakukan bersama seluruh peserta dengan tujuan akhir Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. 

Sesampai di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta seluruh peserta langsung masuk ke ruang kelas untuk mengikuti safety briefing bersama instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Setelah itu peserta langsung diajak untuk menuju lokasi slalom course untuk merasakaan performa tinggi dan fitur terbaru dari Honda PCX 160, termasuk di dalamnya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC). 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami sengaja mengajak komunitas untuk merasakan performa Honda PCX 160 di lintasan slalom course yang memiliki beragam jenis tikungan.

Dengan lintasan seperti ini peserta bisa merasakan kelincahan, kestabilan, sekaligus akselerasi dari Honda PCX 160.” Imbuh Pak Muhammad Ali Iqbal. 

Honda Community PCX 160 Riding Experience berlanjut dengan kompetisi foto antar peserta kegiatan di lokasi yang sama. Keseruan kegiatan ini baru dipungkasi dengan gathering ala komunitas motor Honda saat senja mulai menjelang. 

Perakitan Honda PCX 160 Putih AHM Perkuat Kontribusi Ekspor Motor Indonesia 2021
Perakitan Honda PCX 160 Putih AHM Perkuat Kontribusi Ekspor Motor Indonesia 2021

Ada pemirsa yang punya Honda PCX 160? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.