Teknologi Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 Fitur Terbaru

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com Teknologi Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 Fitur Terbaru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Superbike. 

Seperti biasa, Kawasaki Ninja ZX10R Menjadi moge superbike paling terjangkau di Indonesia. Lantas bagaimana dengan fitur yang diusung oleh New Kawasaki Ninja ZX10R Terbaru? Monggo om disimak, siapa tahu ada yang mau beli moge made in Japan ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna New Kawasaki Ninja ZX-10R Indonesia KRT Hijau

Teknologi Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 Fitur Terbaru

1. KCMF (Kawasaki Cornering Management Function) mengawasi beberapa system manajemen elektronik mesin dan rangka untuk memfasilitasi kelancaran saat menikung.
2. Dikombinasikan dengan program pemodelan dinamis milik Kawasaki, masukan dari IMU (Inertial Measurement Unit) memungkinkan kesadaran orientasi rangka yang lebih presisi, kunci untuk membawa elektronik Kawasaki ke level berikutnya.
3. S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control) adalah mengusung sistem kendali traksi prediksi berbasis teknologi yang dirancang untuk membantu pengendara gas pol lebih keras di trek balap dengan memaksimalkan akselerasi.
4. KLCM (Kawasaki Launch Control Mode) mengoptimalkan akselerasi dari posisi diam dengan mengatur output mesin secara elektronik hingga meminimalkan putaran roda.
5. Engine Brake COntrol atau Kontrol Rem Mesin memungkinkan pengendara untuk mengatur pengereman mesin sesuai dengan keinginan.
6. KQS (Kawasaki Quick Shifter) memungkinkan pemindahan gigi tanpa menekan tuas kopling.
7. Electronic Throttle Valve memungkinkan ECU mengirimkan jumlah bahan bakar dan udara yang ideal ke engine.
8. Electronic Cruise Control memungkinkan mempertahankan kecepatan motor di angka tertentu. Teknologi ini membantu mengurangi kelelahan pengendara dalam perjalanan jauh
dan berkontribusi pada peningkatan kenyamanan touring.
9. Power Modes memungkinkan pengiriman tenaga engine diubah agar sesuai dengan situasi berkendara.
10. Economical Riding Indicator adalah tanda yang muncul di panel instrumen untuk menunjukkan konsumsi bahan bakar yang disukai, untuk mendorong bahan bakar yang efisien dalam berkendara.
11. KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System) adalah sistem rem presisi tinggi yang dirancang khusus untuk super sport model, menawarkan pengereman yang sangat efisien dengan tetap mempertahankan rasa yang alami.
12. ABS (Anti-lock Brake System) memodulasi tekanan brake fluid saat terjadi penguncian roda, memberikan jaminan kepada pengendara.
13. Horizontal Back-Line Rear Suspension mengatur suspensi belakang secara horizontal, sangat berkontribusi pada penggunaan ruang dan sentralisasi massa yang efisien.
14. Smartphone Connectivity berkontribusi pada pengalaman sepeda motor yang ditingkatkan dengan memungkinkan pengendara untuk terhubung ke sepeda motor mereka secara nirkabel dengan Rideology The App.

Teknologi Kawasaki Ninja ZX10R MY2021
Teknologi Kawasaki Ninja ZX10R MY2021

Nah, ada pemirsa pak boss yang sudah mau beli New Kawasaki Ninja ZX10R terbaru 2021? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.