New Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 Hadir Di Indonesia, Harga Cuma Rp520 Juta

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, New Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 Hadir Di Indonesia, Harga Cuma Rp520 Juta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Superbike.

Meskipun Kawasaki Ninja ZX10R tidak berlaga di WorldSBK/ WSBK 2021, namun pesona mesin 998cc inline 4 DOHC 16 Klep Finger Foloower dan ditambah juga harga yang terjangkau di kelasnya memang menjadi paket komplit dan sulit untuk di tolak bikers kaya mapan.

Hari Jum’at 11 Juni 2021 ini, Kawasaki Motor Indonesia secara virtual launching resmi meluncurkan New Kawasaki Ninja ZX10R di Indonesia dan seperti biasa, harganya paling terjangkau di kelasnya !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

New Kawasaki Ninja ZX10R Hadir Di Indonesia

Harga New Kawasaki Ninja ZX10R Indonesia MY2021
Harga New-Kawasaki Ninja ZX10R Indonesia MY2021

Secara mengejutkan namun juga tidak mengejutkan, Kawasaki Motor Indonesia menjual Moge Made In Japan yaitu New-Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 dengan harga cuma Rp520.000.000 ( lima ratus dua puluh juta rupiah ) On The Road OTR di Pulau Jakarta per Juni 2021 yang notabenya sangat terjangkau di kelas superbike !

New Kawasaki-Ninja ZX10rMY2021 hadir dengan satu warna di Indonesia yaitu livery Kawasaki racing Team ( KRT ) alias Lime Green / Ebony / Pearl Blizzard White

Warna New Kawasaki Ninja ZX-10R Indonesia KRT Hijau

Kawasaki Motor Jepang berkonsentrasi pada performa sejati dan peningkatan rekayasa dan berfokus pada menghadirkan mesin untuk menang di trek balap dan menetapkan standar Supersport di jalan raya, para insinyur Kawasaki telah memprioritaskan paket aerodinamis inovatif untuk tahun 2021 yang dikombinasikan dengan peningkatan handling  dan ergonomis yang didukung oleh teknologi rekayasa baru.

Dalam hal aerodinamis, kata targetnya adalah “downforce” dengan inovasi sayap terintegrasi yang dimasukkan ke dalam struktur penutup mesin yang menyalurkan aliran udara dan menciptakan downforce tambahan yang kira-kira 17% lebih besar dari mesin Superbike Kawasaki Ninja ZX10R Sebelumnya.

Demikian pula, desain jok belakang diubah secara halus untuk menciptakan area bertekanan rendah di belakang pengendara. Ketika dikombinasikan dengan windscreen 40mm lebih tinggi, posisi stang yang mereplikasi posisi sepeda balap Kawasaki Ninja ZX10RR milik Jonathan Rea dan pijakan kaki 5mm lebih tinggi, paket aero dan ergonomis hanyalah salah satu fitur WorldSBK untuk New-Kawasaki Ninja ZX10R tahun 2021.

Di dalam inovasi penutup mesin baru lanjutkan dengan dasbor TFT gaya balapan (termasuk konektivitas Bluetooth), empat mode pengendara yang dapat dipilih dengan tombol stang dan fitur pengendara jalan seperti Electronic Cruise Control dan Opsinal Grip Heater.

Pembaruan Rangka mencakup titik pivot lengan ayun 1 mm lebih rendah, offset suspensi depan 2 mm lebih besar, dan peningkatan panjang lengan ayun aktual 8 mm, semuanya berkontribusi pada peningkatan stabilitas dan traksi yang lebih besar.

Tingkat per telah berubah juga dengan bagian depan sekarang lebih lembut dan bagian belakang lebih keras sementara area penjepit segitiga/ stem garpu yang lebih luas dengan segitiga bawah lebih rendah guna merevisi keseimbangan kekakuan untuk tabung luar Suspensi.

Urusan rem, New-Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 menggunakan satu set Brembo brake yang mencakup kaliper monoblok M50, cakram depan semi-floating berdiameter 330 mm, dan master rem radial dan selang rem karet.

Dan elemen “see and be seen” untuk New Kawasaki-Ninja ZX10R MY2021 dipenuhi berkat all LED Lighting yang menggunakan lampu depan unit proyeksi langsung dari Mitsubishi; modul optik bercahaya mereka diadopsi untuk penggunaan sepeda motor untuk pertama kalinya.

Nah, ada pemirsa yang sudah mau beli Kawasaki New ZX10R? Monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. Ini kan motor juara, ko bisa murah ? Tapi superbike merk yg lain ko bisa mahal banget ya. Bahkan yg 600cc aja sampe 600 jt. Jgn2 mereka overprice. Kawasaki harga normal

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.