Ducati Diavel 1260S Black And Steel “Lights On Me”

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Ducati Diavel 1260S Black And Steel Lights On Me

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Info resmi dari Ducati Italia 9 Juni 2021. Borgo Panigale, Bologna Ducati memperkaya keluarga Diavel 1260 untuk Model Year 2022 dengan menghadirkan Diavel 1260 S “Black and Steel” baru, yang akan tersedia di dealer mulai Juli 2021. Berikut ringkasannya :

  • Terinspirasi oleh konsep Diavel “Materico”, warna baru motor ini ditandai dengan grafis asimetris dan halus yang menggabungkan abu-abu mengkilap, hitam matt, dan detail sporty dalam warna kuning.
  • Ducati Diavel 1260 S “Black and Steel” baru akan tersedia di dealer Ducati mulai Juli 2021
  • Dari 10 hingga 13 Juni dimungkinkan untuk mengagumi Diavel 1260 S baru yang dipamerkan di Piazza Duomo di Milan untuk MIMO Motor Show

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Diavel 1260S Black And Steel Lights On Me

Setelah meluncurkan versi khusus Lamborghini Diavel 1260 pada bulan November 2020 lalu yang dibuat bekerja sama dengan pabrikan mobil Sant’Agata Bolognese, Ducati semakin memperluas keluarga Diavel 1260 dengan kedatangan sepeda motor baru yang terinspirasi oleh konsep Diavel” Materico” dipresentasikan pada tahun 2019 pada kesempatan acara “Beautiful Boldness / Visionary Design” selama Milan Design Week dan kemudian dipajang di MOARD (Motorcycle Art & Design), sebuah pameran yang didedikasikan untuk desain roda dua.

Depan Kanan Ducati Diavel 1260S Black And Steel Lights On Me
Depan Kanan Ducati Diavel 1260S Black And Steel Lights On Me

Livery Ducati Diavel 1260 S “Black and Steel” ditandai dengan pilihan grafis asimetris dan halus yang menggabungkan abu-abu mengkilap dan hitam matt sebagai warna utama, yang ditambahkan sentuhan sporty dalam warna kuning, termasuk frame, bagian bawah. buntut, lencana jok khusus dan beberapa detail pada motor.

Corak Ducati Diavel 1260 S Black And Steel Lights On Me

Dari 10 hingga 13 Juni Diavel 1260 S “Black and Steel” baru akan dipamerkan Secara World Premier di MIMO Motor Show edisi 2021. Para penggemar akan dapat mengaguminya yang dimasukkan ke dalam setting bergengsi Piazza Duomo di Milan dan bergabung dengan parade presentasi sepeda motor, yang akan dihadiri oleh Direktur Centro Stile Ducati Andrea Ferraresi.

Komentar Andrea Ferraresi

“Keluarga Ducati Diavel 1260, yang identik dengan gaya, inovasi dan kinerja, telah memenangkan penghargaan desain internasional bergengsi seperti

“Red Dot Award” dan “Good Design Award”. Kami sangat senang mempersembahkan versi baru ini di Milan, kota yang selalu menjadi tolok ukur dunia di sektor ini.”   “

Diavel 1260 S “Black and Steel” adalah sepeda yang tidak luput dari perhatian. Grafisnya yang asimetris, kontras antara matt black, abu-abu dan sentuhan kuning telah dirancang untuk meningkatkan kekuatan, desain, dan sporty dari motor ini.”

DRL Ducati Diavel 1260 S Black And Steel Lights On Me
Ducati Diavel 1260S Black And Steel
Lampu Belakang Ducati Diavel 1260 S Black And Steel Lights On Me
Ducati Diavel 1260S Black And Steel
Ducati Diavel 1260 S Black And Steel Lights On Me

Kita tunggu saja Ducati Diavel 1260S Black And Steel ini masuk Indonesia apa tidak nanti.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.