Marc Marquez Crash Ambil Risiko MotoGP Catalunya 2021, Pol Espargaro Cari Solusi

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Crash Ambil Risiko MotoGP Catalunya 2021, Pol Espargaro Cari Solusi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

DNF Ganda dialami oleh kedua pebalap Repsol Honda Team di MotoGP Catalunya, Barcelona Spanyol 2021.

Paddock MotoGP dimulai dengan awan gelap yang menggantung di atas Circuit de Barcelona-Catalunya tetapi hujan tetap turun. Setelah Pemanasan pagi yang produktif, di mana Pol Espargaro finis keenam dan Marc Marquez kedelapan.

Marc Marquez agresif sejak awal balapan, bekerja keras untuk meningkatkan urutan dan tidak membiarkan para pemimpin lolos. Pada lap ketiga, RC213V Marquez naik ke urutan keenam dan terlihat kuat. Sayangnya kesalahan di Tikungan 10 akan membuat Marquez kehilangan balapan saat dia terjatuh, tidak bisa bergabung kembali.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Crash Ambil Risiko MotoGP Catalunya

Pol Espargaro mengalami Grand Prix yang sama sulitnya, jatuh di Tikungan 5 di awal balapan setelah start yang sibuk. Itu adalah akhir yang mengecewakan untuk akhir pekan yang sulit bagi Espargaro yang telah menunjukkan kilasan kecepatan sepanjang pertandingan.

Marc Marquez Crash Ambil Risiko MotoGP Catalunya 2021
Marc Marquez Crash Ambil Risiko MotoGP Catalunya 2021

Kedua pebalap Tim Repsol Honda lolos dari cedera karena jatuh dan akan kembali ke trek besok, Senin, untuk tes satu hari sebelum libur seminggu untuk kembali fokus sebelum GP Jerman pada 20 Juni 2021.

Aksi Marc Marquez MotoGP Catalunya 2021

Komentar Marc Marquez 93 DNF

“Niat saya hari ini adalah memulai dengan baik dan gas pol sejak awal karena saya pikir mungkin yang lain akan mencoba mengatur ban mereka.

Saya memberikan segalanya pada saat start karena jika saya tidak melakukan ini, saya tidak akan tidur nyenyak hari ini.

Oke, saya jatuh tetapi saya menunjukkan kepada diri saya sendiri bahwa saya bisa melakukannya, jadi ini adalah satu hal yang positif.

Alih-alih finis di posisi 12 atau 13, hari ini adalah hari untuk mengambil risiko.

Besok kami menjalani pengetesan, ini adalah hari yang penting – lebih penting dari hari ini. Kami terus bekerja dan tidak pernah menyerah.”

Komentar Pol Espargaro 44 DNF

“Kami mengalami waktu yang sulit, kami jatuh dalam balapan.

Kami memilih ban keras yang merupakan ban terbaik mengingat kondisi yang kami lihat hari ini tetapi kami berjuang dengan cengkeraman dan kami kehilangan waktu karenanya.

Itu adalah balapan yang membuat frustrasi, tetapi kami harus tetap positif dan terus bekerja. Kami perlu membalikkan situasi, masih ada lebih dari setengah kejuaraan yang harus dilalui. Besok ada tes dan kami mencari solusi besar.”

Penasaran MotoGP musim 2021 ini untuk Repsol Honda Team, apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.