Double Penalti Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021 Total 6 Detik, Finish P6 Akibar Resliting Dan Shortcut

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Double Penalti Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021 Total 6 Detik, Finish P6 Akibar Resliting Dan Shortcut

Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka
Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka

Salam MotoGP Mania. 

Bukan Black Flag ! Akhirnya Fabio Quartararo dikenai penalti tambahan yaitu 3 detik yang artinya jika ditambahkan dengan penalti pertama, hasilnya adalah 6 detik !

Fabio Quartararo, Pembalap Prancis itu dihukum karena balapan melaju lebih dari 300 km per jam tanpa setelan kulit ( wearpack racing suit )yang  diikat dengan benar dan tanpa pelindung dada yang diperlukan !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Double Penalti Fabio Quartararo MotoGP Catalunya

Fabio Quartararo 20 menggeber Yamaha YZR-M1nya dengan wearpack racing suit yang terbuka alias tidak diikat dengan benar dan tanpa pelindung dada yang diperluka.

Fabio Quartararo pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, pemimpin klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP ( update MotoGP spanyol ) telah diberikan penalti waktu tiga detik yang diterapkan pada hasil balapan Gran Premi Monster Energy de Catalunya MotoGP™ .

Hasil MotoGP Catalunya 2021
Shortcut Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021

Fabio Quartararo melewati garis finish di tempat ketiga tetapi diberikan penalti tiga detik karena shortcut memotong tikungan 1 dan 2 pada lap terakhir yang jelas membuatnya diturunkan ke P4.

Wearpack Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021`
Wearpack Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021

Sekarang, setelah penalti tambahan, Fabio Quartararo finis keenam di GP Catalan dan memiliki keunggulan 14 poin atas Johann Zarco (Pramac Racing) di klasemen keseluruhan menuju ke Jerman.

Double Penalti Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021
Double Penalti Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021

Semoga menjadi pembelajaran bersama, penasaran euy info resmi dari Alpinestar selaku pabrikan Wearpack yang mensponsori Fabio Quartararo

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

  1. Tuh kan jadinya ga adil / berasa ga adil hukumannya..

    Harusnya menepi / masuk paddock.. pasti adil hukumannya cuman 3detik…

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.