Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka, Jangan Bahas Black Flag MotoGP Catalunya 2021

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka, Jangan Bahas Black Flag MotoGP Catalunya 2021

Fabio Quartararo Buka Wearpack Saat balapan MotOGP Catalunya 2021

Salam MotoGP Mania. 

Terbukanya racing suit/ Wearpack Balap Fabio Quartaro memang bikin heboh karena dalam balap MotoGP Jelas adegan ini membahayakan sang pebalap itu sendiri mengingat melakukan aksi balap dalam kondisi terbuka juga pelindung dada sekalipun. Lantas apa kata Fabio? Dia juga bingung kok ritsleting wearpacknya terbuka, dan kondisi ini sedang diselidiki oleh Alpinestar selaku pembuat racing suit pebalap Prancis dengan nomer start 20 itu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka

Berikut adalah yang saya tangkap dari wawancara antara Fabio Quartararo dalam video MotoGP.com 6/6/2021 terkair racing suit yang terbuka saat melaju kencang lebih dari 340 km per jam dalam dada telanjang

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Satu-satunya yang saya tahu adalah saya menemukan setelan itu benar-benar terbuka di lima lap terakhir ujung hingga tikungan pertama, dan saya mencoba menutupnya lagi,” Lalu mengulang menutup wearoack  sampai balapan berakhir. Alpinestars sedang menyelidiki apa yang terjadi. Begitulah yang terjadi. Ini bukan hariku, dan aku bisa bahagia dengan tempat keempat ini.”

Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka
Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka

Namun, peraturannya jelas: Racing Suit secara teknis harus selalu dikenakan dengan benar, dan selain wearpack terbuka terbuka, Fabio Quartararo bahkan tidak memiliki pelindung dada, yang terlepas saat dia mencoba menutup ritsletingnya.

“Saya pikir saya sudah mendapat penalti tida detik, yang saya tidak setuju.  Jadi, dari ketiga, saya finish diri ke urutan keempat, dan saya pikir itu sudah cukup. Saya menyelesaikan balapan dengan aman. Tidak perlu membicarakannya lebih jauh”

Tapi konsekuensinya bisa sangat serius jika dia jatuh.

“Saya tidak tahu kenapa suit itu terbuka. Itu saja yang bisa saya katakan”

 “Saat Anda sedang balapan, Anda hanya mencoba untuk berkendara dengan normal, dan itu tidak mudah dengan racing suit terbuka. Di trek lurus, tubuh saya bergerak mundur (karena tekanan udara)

Itu tidak mudah, tetapi saya tidak memikirkan apa pun selain naik podium, yang kemudian diambil dari saya untuk penalti. Itu adalah aturannya, tapi saya pikir itu terlalu berlebihan.”

FIM menjatuhkan penalti kepada Fabio Quartararo yang telah memotong chicane pertama ( Shortcut T1 ke T2 )

“Saya tidak merasakan sensasi yang saya rasakan pagi ini dalam pemanasan, atau beberapa hari terakhir, dan saya pikir semua Yamaha memiliki masalah yang sama;’  saya, dan dia selesai di belakang. Saya tidak memiliki sensasi yang baik dengan ban belakang. Vinales juga tidak. Saya tahu bahwa Oliveira akan kuat, dan hari ini dia meningkat, sementara semua Yamaha mengalami kemunduran. Saya tidak begitu mengerti mengapa “

Sedang menunggu info dari Alpinestar euy, Apa komentar pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. Yg bahas blackflag itu komentator motogp saat race, karena harusnya saat telanjang dada dia menepi benerin suitnya…

    Sama bahaya nya ketika org berkendara gapake helm bahaya buat dia sendiri dan org lain kan, padahal yg gapake helm cuman sendiri… Artinya saat balapan 350km/jam telanjang dada bisa bikin celaka dirinya dan org lain…

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.