Alex Rins Absen MotoGP Catalunya Pasca Kecelakaan Sepeda

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Alex Rins Absen MotoGP Catalunya Pasca Kecelakaan Sepeda

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Alex Rins 42 telah absen dari balap GP rumahnya setelah kecelakaan bersepeda .Pembalap Tim Suzuki Ecstar sayangnya harus absen dari Grand Premi Monster Energy de Catalunya karena kecelakaan malang yang dideritanya saat berlatih pagi ini dengan sepedanya di trek.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alex Rins Absen MotoGP Catalunya

Quatrick Crash Alex Rins MotoGP 2021

Pembalap Spanyol itu terjatuh saat melakukan sesi latihan dan akibatnya ia mengalami cedera pada lengan kanannya, dengan area memar yang luas dan rasa sakit yang luar biasa.

Ia segera dibawa ke Rumah Sakit Universitari Dexeus Barcelona untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pemeriksaan medis mengungkapkan adanya patah tulang di kaki. tulang radius Fraktur itu diimobilisasi dan besok pagi Rins akan menjalani operasi untuk memperbaikinya.

Selain itu, dia juga mengalami benturan tengkorak selama kecelakaan sehingga dia diperiksa dengan CT Scan setibanya di rumah sakit – tes tersebut tidak menunjukkan adanya kekhawatiran.

Dokter Xavier Mir, Direktur Unit Bedah Tangan dan Bedah Mikro di Departemen Traumatologi dan Bedah Ortopedi di Rumah Sakit Dexeus Universitari melaporkan:

“Alex Rins menderita patah tulang artikular radius distal kanan dengan perpindahan kecil dan peradangan tinggi.

Kami telah dua pilihan, pertama imobilisasi fraktur dengan plester, tetapi pemulihannya akan memakan waktu sekitar 4-6 minggu.

Atau, sebagai alternatif, kami mengusulkan operasi, yang kami anggap sebagai opsi terbaik. Besok pagi kami akan turun tangan dan memasang dua sekrup ke tulang yang terluka”.

Rins akan menginap di rumah sakit dan besok dia akan menjalani operasi, sulit untuk membuat prediksi sekarang tentang lama pemulihannya.

Komentar Alex Rins:

“Sayang sekali apa yang terjadi hari ini. Saya benar-benar ingin balapan di sini di Montmelo dan memiliki performa yang solid untuk kembali ke trek setelah beberapa balapan yang sulit.

Besok saya akan menjalani operasi dan kemudian kita akan berbicara tentang waktu pemulihan. Bagaimanapun kami akan bekerja sangat keras untuk mendapatkan perasaan itu kembali sesegera mungkin dan mencoba untuk kembali dengan cepat.

Saya belum tahu apakah saya akan siap untuk GP Jerman tetapi saya akan bekerja keras untuk menjadi bugar saat itu. Terima kasih Anda untuk pesan dukungan.”

Komentar Shinichi Sahara san selaku Pemimpin Proyek dan Direktur Tim:

“Saya terkejut dan sangat kecewa mendengar berita ini. Alex sendiri telah berlatih sangat keras, dan kami sebagai tim telah bekerja dan menyelidiki cara terbaik untuk mengatasi situasi baru-baru ini yang membuat Alex mengalami beberapa kecelakaan di balapan terakhir. Ini cedera adalah waktu yang sangat buruk karena kami merasa siap untuk bertarung lagi dalam kondisi yang baik di Catalunya.

“Kami berharap Joan Mir bisa mendapatkan hasil yang bagus akhir pekan ini, tapi tentu saja kami akan merindukan Alex-kami semua berharap dia menjalani operasi yang baik, pemulihan yang cepat, dan kembali lebih kuat sesegera mungkin.”

Sudah diputuskan bahwa Alex Rins tidak akan diganti untuk GP ini, namun Sylvain Guintoli akan membalap sesuai rencana saat tes pada Senin di Sirkuit Barcelona-Catalunya. Semua staf Tim Suzuki Ecstar berharap Alex cepat sembuh.

Alex Rins Absen MotoGP Catalunya Pasca Kecelakaan Sepeda
Alex Rins Absen MotoGP Catalunya Pasca Kecelakaan Sepeda

Cepat pulih om Rins.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.