Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021, Cek Data Faktanya

1
70

., salam pertamax7.com, Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021, Cek Data Faktanya

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Sebentar lagi balap MotoGP Mugello 2021 akan segera di gelar yang mana posisi start terdepan ditempati oleh Fabio Quartararo yang meraih pole position, Pecco Bagnaia kedua dan Johann Zarco ketiga. Berikut adalah jadwal balap MotoGP Mugello Italia 2021

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021

Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021
Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021

Jadwal MotoGP Italia Mugello 30 Mei 2021 Live Race Balap pada 19.00 WIB ya om, sesuiakan dengan zona waktu pemirsa sekalian.

Mugello adalah sirkuit modern dengan fasilitas yang sangat baik dan terletak 30 km timur laut Florence di pedesaan Tuscany yang indah. Dibeli oleh Ferrari pada tahun 1988, trek sepanjang 5,245 km telah direnovasi menjadi standar tinggi dan memiliki reputasi yang berkembang sebagai salah satu sirkuit balap paling mutakhir, indah, dan teraman di dunia.

Perpaduan antara tikungan lambat dan cepat dengan tikungan luas, jalan lurus yang panjang, dan tikungan yang tidak rata membuat Mugello menjadi salah trek sirkuit yang paling menantang bagi pengendara dan teknisi.

Partner
IRC
Honda
FDR

Setelah menjadi tuan rumah acara MotoGP pertamanya pada tahun 1976, tempat tersebut menjadi perlengkapan permanen pada tahun 1991 setelah renovasi besar-besaran. Terletak di dalam lembah Tuscan dengan deretan pepohonan yang indah, Mugello juga menawarkan area pemandangan yang luas untuk kerumunan orang Italia yang sangat riuh dan partisan.

Data Fakta MotoGP Mugello 2021

Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021
Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021
Data Lintasan Mugello MotoGP Italia 2021

MotoGP Italia 2021 memiliki nama resmi Gran Premio d’Italia Oakley yang digelar di sirkuit Autodromo Internazionale del Mugello Italy dengan trek sepanjang 5,2 km dan terdiri dari 15 tikungan yang terdiri dari 9 ke kiri dan 6 ke kanan, lebar lintasan 14 meter dan trek lurus sepanjang 1141 meter.

Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021
Layout Sirkuit Mugello MotoGP Italia 2021

Sirkuit mugello tentu sudah dikenal dengan layout ikonik karena sudah lama dipakai dengan arah balap searah jarum jam

Total Lap Mugello MotoGP Italia 2021

Pebalap MotoGP akan menggeber motor balap prototipe sebanyak 23 putaran/ ;ap dengan total jarak 120,6 km

Jadwal MotoGP Italia Mugello 2021
Most Wins Poles Mugello MotoGP Italia 2021

Valentino Rossi 46, pebalap asal Italia itu adalah pebalap tersukses di MotoGP Mugello sejauh ini dengan 7 kali kemenangan dan 7 kali pole position

Rekor MotoGP Italia

Marc Marquez pegang 3 rekor sejauh ini di Mugello Italia, dan seperti biasa urusan topspeed di pegang Ducati Desmo dengan pebalap Andrea Dovizioso yang sudah tembus 356,7 km per jam di Mugello.

Nah, Siapa jagoan pemirsa di MotoGP Italia Mugello 2021 ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.