Motor Listrik Yamaha Alive EE EV : Potensi Power Hampir 2000 HP !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Motor Listrik Yamaha Alive EE EV : Potensi Power Hampir 2000 HP !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Listrik.

Kendaraan masa depan jelas mengandalkan teknologi dari motor listrik semacam SynRM yang sudah dipopulerkan oleh pabrikan mobil listrik Amerika yaitu Tesla. Lantas apakah pabrikan lain diam saja? Tentu saja tidak.. Karena pabrikan lain juga sedang mengembangkan motor listrik untuk pembangkit tenaga kendaraan mereka. Salah satunya adalah Yamaha yang getol menunjukkan bagaimana mesin listrik mereka dengan nama αlive EE (Electric Engines) berperforma tinggi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Listrik Yamaha Alive EE EV

Yamaha menggunakan segment conductors pada spull/ kumparan motor listriknya yang meningkatkan fill factor. Motor listrik Yamaha untuk aplikasi mobilitas yang tidak hanya menampilkan output power tinggi serta efisiensi tinggi, tetapi juga bobot yang ringan.

Motor Listrik Yamaha Alive
Model Lilitan Yamaha Alive Electric Engine 50KW

Misal Yamaha Alive Unit 50 kW ( 67,0511 HP ) memiliki berat hanya 13 kg. Lebih lanjut, dengan memanfaatkan teknologi pengecoran dan keahlian manajemen panas yang dikumpulkan dari pengembangan mesin pembakaran internal, semua unit motor listrik Yamaha mencapai kinerja pendinginan yang sangat baik.

Motor Listrik Yamaha Alive
Yamaha Alive EE50KW
Motor Listrik Yamaha Alive
Yamaha Alive Electric Engine 50KW

Motor listrik terbaru Yamaha mencapai kelas 350 kW ( 469,358HP ) dalam output maksimum dan dirancang untuk digunakan dalam aplikasi mobilitas daya tinggi.

Motor Listrik Yamaha Alive EE EV Power 350KW

Konstruksi kompaknya memperlakukan komponen mekanis dan kelistrikan sebagai satu kesatuan dan mengintegrasikan roda gigi dan inverter ke dalam satu unit.

Motor ini dapat beroperasi pada tegangan hingga 800V dan dikembangkan untuk digabungkan sebanyak empat unit ( 4 ) yang digunakan bersamaan atau variasi multi-unit lainnya ( 2 )

Mode Ganda Motor Listrik Yamaha Alive EE EV Power 700KW

Motor listrik Yamaha model ini menggunakan pendinginan oli untuk secara konsisten membangkitkan daya optimal serta desainnya disempurnakan secara menyeluruh dengan simulasi dan pengujian.

mode QUAD Motor Listrik Yamaha Alive EE EV Power Hampir 2000HP

Dalam konfigurasi quad-motor, output power total hingga 1,47 MW (Hampir 2.000 HP) dapat dimungkinkan.

Harapan saya sendiri jelas semoga teknologi kendaraan listrik akan semakin terjangkau dan baterai awet tahan lama. Jalan masih panjang, mesin listrik kian canggih sementara sistem penyimpanan energi masih belum sekencang pengembangan motor listrik itu sendiri.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.