Recall Selang Rem Ducati Xdiavel, Monster Dan Supersport

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Recall Selang Rem Ducati Xdiavel, Monster Dan Supersport

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Mungkin ada pemirsa yang punya Ducati Monster, Ducati Supersport maupun Ducati Xdiavel? Kali ini Ducati Amerika Utara resmi mengumumkan program ramah konsumen yaitu Recall sebanyak 5.909 sepeda motor dari Ducati Monster 797 (produksi 2017-2020), Ducati Monster 821 (produksi 2018-2020), Ducati Monster 1200 (produksi 2017-2020), Ducati Supersport (produksi 2017-2020), dan Ducati XDiavel ( produksi 2016-2020) karena selang rem belakang moge tersebut memungkinkan udara masuk ke sistem pengereman.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Recall Selang Rem Ducati Xdiavel

Seperti yang diketahui bersama, udara yang masuk saluran hidrolik akan mengurangi kinerja pengereman, dapat menimbulkan bahaya keselamatan pada sepeda motor, oleh karena itu ada info recall dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Data dari dokumen recall, masuknya udara ke sistem hidrolis ini karena arsitektur sistem rem mungkin mengalami kerentanan yang lebih besar terhadap perembesan gas yang berlebihan melalui bahan selang rem belakang dibandingkan dengan model lain

Untuk mengatasi masalah tersebut, Dealer Ducati akan memasang selang rem belakang baru ( dan berfungsi normal versi update ) secara gratis. Surat pemberitahuan pemilik Ducati diharapkan akan dikirim pada 17 Juni 2021.

Recall Selang Rem Ducati
Recall-Selang Rem Ducati

  • NHTSA Campaign Number: 21V315000
  • Manufacturer Ducati North America
  • Components SERVICE BRAKES, HYDRAULIC
  • Potential Number of Units Affected 5.909 Unit

Nah. Bagi pemirsa yang punya moge tersebut, coba cek selang rem belakangnya ya om. Atau malah sudah upgrade merk Hel atau Goodridge?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.