Balapan Aneh Fabio Quartararo, Maverick Vinales : Andai Saja Trek Kering, Bisa Juara MotoGP Prancis 2021

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Balapan Aneh Fabio Quartararo, Maverick Vinales : Andai Saja Trek Kering, Bisa Juara MotoGP Prancis 2021

Operasi Arm Pump Fabio Quartararo Sukses
Operasi Arm Pump Fabio Quartararo Sukses

Salam MotoGP Mania. 

Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP Team, Fabio Quartararo menantang kondisi berbahaya dalam perlombaan Flag To Flag MotoGP Prancis di Le Mans hari ini, mengamankan posisi tempat ketiga yang diperjuangkan dengan berani.

Maverick Vinales memimpin di lap awal yang kering, tetapi melakukan kesalahan saat hujan mulai turun, yang membuatnya kehilangan waktu yang berharga. Dia akhirnya menyelesaikan balapan di tempat kesepuluh

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Balapan Aneh Fabio Quartararo

Beirkut adalah komentar Fabio Quartararo Yamaha YZR-M1 dengan nomer start 20 yang pertamax7.com kutip dari press release resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team

Balapan Aneh Fabio Quartararo Juara 3 MotoGP Le Mans Prancis 2021
Balapan Aneh Fabio Quartararo Juara 3 MotoGP Le Mans Prancis 2021

Ini adalah balapan teraneh dalam hidup saya. Saya belum pernah melakukan balapan flag-to-flag sebelumnya. Kami begitu cepat di atas (ban) slick sebelum hujan mulai turun.

Saya melihat bahwa Maverick dan Jack sedikit berhati-hati di tikungan pertama dan saya berkata, ‘Oke, saya ingin melakukannya’.

Tapi kemudian saya sampai di Tikungan 9 di mana hujan sering turun, dan tanpa pengereman, motor saya melaju ke kanan-kiri-kanan-kiri. Saya berpikir, ‘Jika saya berhasil sampai pada kotak seperti ini, itu sendiri akan bagus’.

Saya memang tiba di sana pada waktu yang tepat, tetapi kemudian saya hampir ingin masuk ke BOX  Bastianini sebelum masuk ke kotak saya sendiri. Kemudian saya hampir mengambil motor balap Maverick, itu berantakan!

Tapi naik podium dalam situasi seperti ini sungguh luar biasa. Saya tidak pernah mengharapkannya dalam kondisi campuran ini. Saya tidak terlalu peduli untuk memimpin dalam kejuaraan, karena masih ada 14 balapan lagi yang harus diikuti, tetapi itu masih bagus karena itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik.

Melihat kondisi yang kami alami hari ini, saya takut kehilangan posisi, tetapi kami mendapatkannya. Dalam beberapa balapan berikutnya kami perlu fokus dan melakukannya selangkah demi selangkah.

Komentar Maverick Vinales

Masih dari press release resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team, Maverick Vinales Yamaha YZR-M1 berkomentar

Komentar Maverick Vinales MotoGP Prancis 2021

Hari ini sangat jelas bahwa, jika kami mengalami kondisi kering, saya akan memiliki kesempatan untuk memenangkan perlombaan.

Saya melakukan start dengan baik dari tempat kedua dan memimpin. Saya merasa luar biasa di atas motor. Saya tidak memiliki perasaan seperti itu sejak GP Qatar, dan saya sangat mengerti pada saat itu bahwa saya bisa memenangkan balapan.

Tapi kemudian setelah dua lap mulai turun hujan, dan saya kehilangan konsentrasi karena saya sangat kecewa. Saya membuat kesalahan dan melebar, dan saya kehilangan terlalu banyak waktu.

Saya sangat lambat selama dua lap dan saya tidak bisa melakukan apa-apa. Tapi melihat sisi positifnya, sangat penting bagi saya untuk memulai dengan baik di sini hari ini. Sudah lama sejak saya melakukan start yang baik dan memimpin di lap pertama. Kami tahu kami memiliki potensi bagus untuk Mugello.

Semangat menatap balap MotoGP seri selanjutnya,,,gasss. Penasaran euy..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.