Marc Marquez Kecewa Di MotoGP Prancis 2021, Namun Tunjukkan Kecepatan !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Kecewa Di MotoGP Prancis 2021, Namun Tunjukkan Kecepatan !

Marc Marquez Kecewa Di MotoGP Prancis 2021
Marc Marquez Kecewa Di MotoGP Prancis 2021

Salam MotoGP Mania. 

Marc Marquez telah menunjukkan taringnya di MotoGP Prancis 2021 setelah flag to flag saat hujan di balap Le Mans Circuit 16 Mei 2021. Pebalap yang sedang memulihkan lengan kanannya ini sempat mendominasi jalannya balapan meski pada akhirnya terjatuh. Lantas apa komentar MARC Marquez 93?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Kecewa Di MotoGP Prancis 2021

Akhir pekan di MotoGP Prancis 2021 akan terbukti menjadi hari yang terdiri dari dua bagian: pagi yang basah kuyup berganti menjadi sore yang tampaknya cerah dan menyenangkan.

Namun  awan gelap membayang di kejauhan saat starting grid MotoGP berbaris untuk balapan selama 27 lap, Marc Marquez start keenam dan Pol Espargaro kedelapan. Langit cerah menghilang setelah hanya beberapa lap saat awan hitam merayap masuk dan segera terbuka, seluruh lapangan MotoGP masuk ke pit di lap ke-lima untuk mengganti sepeda motor balap seetingan kering menjadi settingan basah saat hujan mulai turun.

Pelarian yang sempurna ke pit box dan pertukaran motor berikutnya membuat Marc Marquez mengubah kecepatan balapan awalnya menjadi pemimpin balapan saat ia kembali ke trek dari jalur pit.

Tampak nyaman dalam memimpin, Marc Marquez terus meningkatkan keunggulannya secara mantap sampai crash di tikungan terakhir membuat Juara Dunia delapan kali itu terjatuh. Dengan semangat juara, Marc Marquez mengulang untuk melihat apa yang mungkin terjadi dengan lebih dari setengah balapan masih berjalan.

Menetapkan waktu tercepat di trek, Marquez mulai memilih jalan ke depan dan meraih poin. Tapi crashkedua, kali ini di Tikungan 6, mengakhiri langkah marc Marquez di GP Prancis. Dia pergi tanpa cedera tetapi sangat kecewa dengan hasil akhir setelah menunjukkan potensi seperti itu.

Marc Marquez Kecewa Crash Di MotoGP Prancis 2021
Marc Marquez Kecewa Crash Di MotoGP Prancis 2021

Seperti yang pertamax7.com kutip dari HRC, Marc Berkomentar :

“Saya kecewa dengan (balapan) hari ini, kami tidak dapat mengambil keuntungan dari situasi khusus di mana biasanya kami merasa sangat nyaman.

Hal positifnya adalah kami menunjukkan kecepatan (balap) kami hari ini, bahkan setelah kecelakaan saya bisa cepat mengendarai motor. Benar bahwa kami tidak menggunakan peluang yang diberikan cuaca kepada kami. ‘

Kecelakaan pertama yang kami alami bisa terjadi di jalan basah, mungkin bannya agak dingin, tapi saya lebih kecewa dengan tabrakan kedua. Ini bukan waktunya untuk jatuh lagi tapi kami terus belajar.

Mungkin saya tidak sepenuhnya berkonsentrasi pada kondisi trek, saya lebih memikirkan untuk kembali ke (ban) slick (motor settingan kering ) dan saya tiba di Tikungan 6 terlalu cepat dan (akhirnya) terjatuh.

Ini sangat mengecewakan. Di akhir pekan kering yang normal, saya tahu ini akan lebih sulit, kami senang dengan kinerja akhir pekan kami tetapi tidak senang dengan hari Minggu karena itu bukan (kondisi) Marc terbaik di trek. ”

Kejuaraan Dunia MotoGP sekarang bersiap untuk menuju ke Mugello untuk menghadapi Gran Premio d’Italia Oakley sebelum GP Catalan pada akhir pekan berikutnya. Kedua sisi garasi Tim Repsol Honda bertekad untuk mewujudkan potensi yang mereka tunjukkan selama akhir pekan Le Mans. Semangat berjuang ! Gas penyembuhan

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.