Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru : Premium Details

5
111

., salam pertamax7.com, Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru : Premium Details

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sporty Heritage. 

Berikut adalah fitur yang diusung oleh All New Yamaha XSR 125 Eropa yang baru saja launching 11 Mei 2021 ini. Yamaha All New XSR 125 Terlahir untuk jiwa bebas, All New XSR 125 adalah motor terbaru dalam jajaran Sport Heritage Yamaha, dan hadir dengan spesifikasi premium yang mencakup lampu LED dan instrumen full LCD seperti halnya Yamaha XSR700 dan Yamaha XSR900 yang berkapasitas lebih besar serta rangka Deltabox besi yang ringan dan garpu depan USD yang memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan. perjalanan yang nyaman.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru

Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru
Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru Eropa
  • Best-in-class 125cc EU5 engine
  • Pure and timeless XSR styling
  • 37mm USD front forks
  • Stylish block pattern tyres
  • High-tech LED headlight and taillight
  • Strong and light Deltabox frame
  • Premium details
  • Circular LCD Meter
Mesin All New Yamaha XSR 125 EU5

Mesin EU5 125cc terbaik di kelasnya

Mesin All New Yamaha XSR 125 diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 11 KW atau sama dengan 14,75HP yang merupakan tenaga maksimum yang diperbolehkan dalam kategori SIM A1 – mesin terbaik di kelasnya sama dengan desain Yamaha MT-125 dan Yamaha YZF-R125, dan dilengkapi sistem Variable Valve Actuation ( VVA ) canggih dari Yamaha yang memastikan tenaga dan torsi optimal untuk performa yang kuat dan akselerasi yang hidup. Desain yang sepenuhnya sesuai dengan EU5 memastikan emisi minimal.

Knalpot All New Yamaha XSR 125 EU5

Ban dengan pola blok yang stylish

Partner
IRC
Honda
FDR

All New Yamaha XSR 125 menggunakan Velg ringan 10-spoke dan  dilengkapi dengan ban berpola blok yang memberikan banyak traksi. Perpaduan antara ban belakang 140 / 70-17 dan ban depan 110 / 70-17 memberikan rasa pengendalian yang percaya diri dan dapat diprediksi, menjadikan mesin yang ringan dan lincah ini sebagai salah satu cara terbaik untuk menjelajahi kota.

Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru
Headlamp All New Yamaha XSR 125 EU5

Lampu depan dan lampu belakang LED berteknologi tinggi

Lampu depan bundar bergaya klasik dan lampu belakang bundar adalah contoh sempurna bagaimana All New Yamaha XSR 125 memadukan gaya retro keren dengan teknologi terkini.

Menggunakan daya yang jauh lebih sedikit daripada lampu konvensional sekaligus memberikan sinar yang jauh lebih terang, lampu depan LED mengubah malam menjadi terang— sementara lampu belakang LED yang ringkas memberi tampilan bersih dan murni pada bagian belakang sepeda.

Inverted Telescopic Fork All New Yamaha XSR 125 EU5

Inverted Telescopic Fork 37mm USD

Menampilkan sentuhan akhir warna hitam yang dikoordinasikan dengan frame dan warna roda untuk menekankan gaya retro yang keren, Suspensi depan 37mm USD memberi konsumen pengendaraan yang mulus dan percaya diri.
Bersamaan dengan rangka Deltabox, roda 17 inci, jarak sumbu roda 1330mm, dan tinggi jok 815mm, spesifikasi ini membuat sasis XSR125 yang dapat disesuaikan sangat cocok untuk pengendara dari semua ukuran bule.

Jok All New Yamaha XSR 125 EU5

Gaya XSR yang murni dan tak lekang oleh waktu

Dengan garis horizontal yang kuat, gaya Faster Sons yang murni dan abadi pada All New Yamaha XSR 125 dipengaruhi oleh model XSR700 dan XSR900 Sport Heritage Yamaha yang berkapasitas lebih besar.

All New Yamaha XSR 125 Menggabungkan fitur desain retro seperti tangki bahan bakar bulat, jok datar panjang, dan lampu melingkar dengan mesin dan teknologi sasis terbaru, XSR125 memberikan penghormatan ke masa lalu sambil menatap masa depan.

Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru
Jahitan Jok All New Yamaha XSR 125 EU5

Detail premium

Meskipun harganya terjangkau, All New Yamaha XSR 125 hadir dengan berbagai detail premium yang menggarisbawahi spesifikasi luar biasa dan nilai uangnya yang mengesankan.

Selain lampu LED untuk lampu depan dan lampu belakang, serta meteran Full LCD baru, lampu terdepan di kelasnya ini dilengkapi dengan pelindung lumpur yang dicat serta tempat duduk tuck and roll dan braket aluminum.

Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru
Speedometer All New Yamaha XSR 125 EU5

Circular LCD Meter

All New Yamaha XSR 125  menggunakan panel meter berbodi hitam satin dan keliling krom cerah dengan bentuk melingkar secara sempurna melengkapi lampu depan bundar klasik untuk memberikan All New Yamaha XSR 125 daya tarik yang benar-benar abadi yang terlihat tepat dalam situasi apa pun. Menampilkan layar LCD negatif kontemporer, meteran ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana desain heritage dapat bekerja dengan baik dengan teknologi modern.

Fitur Yamaha XSR 125 Terbaru
Rangka Deltabox All New Yamaha XSR 125 EU5

Rangka Deltabox yang kuat dan ringan

Yang membedakan model Yamaha 125cc dengan motor lain di kelasnya adalah rangka Deltabox Besi. Menampilkan rangka twin spar yang berjalan dalam garis lurus dari kepala kemudi ke poros lengan ayun untuk kekuatan optimal, desain canggih ini memberikan handling yang tepat dan dapat diprediksi serta kemudi yang mudah untuk kepercayaan berkendara yang maksimal.

Setelah melihat detail All New Yamaha XSR 125 ini lebih dekat basisnya ke Yamaha XSR 155 Thailand. Bisa jadi, Yamaha All New XSR 125 ini made in Thailand. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Warna merahnya cakep bener, apalagi kalo ada warna kuning, striping putih/hitam pasti tambah kerasa classicnya.
    Sayang di indonesia pilihan warnanya monoton.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.