Operasi Arm Pump Fabio Quartararo Sukses, Netizen : Kenapa Nggak Ke Tukang Pijat Saja? 

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Operasi Arm Pump Fabio Quartararo Sukses, Netizen : Kenapa Nggak Ke Tukang Pijat Saja?

Operasi Arm Pump Fabio Quartararo Sukses
Operasi Arm Pump Fabio Quartararo Sukses

Salam MotoGP Mania. 

  • Netizen saat marc marquez crash : Coba ke tukang pijat, langsung sembuh !
  • Netizen saat Fabio Quartararo Alami Arm Pump kembali : Coba ke tukang pijat, langsung sembuh !

Fabio Quartararo mengalami Arm Pump Saat melaju kencang dengan posisi pertama di MotoGP Jerez 2021, Kejadian ini sangat merugikan karena podium di depan mata langsung sirna dan finish belasan !

Arm Pump Sendiri mudahnya adalah lengan bengkak, tegang, keras, semacam kram otot  kesemutan dan sakit luar biasa.. Apakah ini sepele? Cukup ke tukang pijet?

Arm Pump adalah momok mengerikan bagi pebalap, biasanya terjadi di lengan kanan yang mana menopang sepeda motor saat melaju kencang, jantung siap memompa darah ke lengan namun sayangnya lengan membengkak dan menyempitkan pembuluh darah, membuat aliran darah ke lengan terhambat dan tentu otot tidak bisa merespon dengan baik.

Pengobatan Arm pump sendiri dilakukan dengan jalan operasi. Seperti yang kembali dilakukan oleh Fabio Quartararo karena beritanya, Selasa 4 Mei 2021 ini Fabio Quartararo sukses menjalai operasi Arm Pump.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Operasi Arm Pump Fabio Quartararo Sukses

Fabio Quartararo dalam akun twitter pribadinya mengunggah cuitan mengenai kesuksesan operasi yang dijalaninya..

Fabio Quartararo sendiri bukan kali ini menjalai operasi Arm Pump

Fabio Quartararo Arm Pump FP1 MotoGP Germany 2019
Fabio Quartararo Arm Pump FP1 MotoGP Germany 2019

Fabio Quartararo sukses menjalani operasi Arm Pump. Pebalap Asal Orang Prancis itu telah bekerja keras untuk memperbaiki masalah yang membuatnya kehilangan kemenangan di Jerez

Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo telah sukses menjalani operasi Arm Pump untuk memperbaiki masalah yang membuatnya kehilangan kemenangan di Grand Prix Spanyol hari Minggu. Dengan 13 lap yang sudah dilakukannya di Jerez, Pebalap Prancis itu mengalami masalah dengan lengan kanannya dan posisinya terus ambles dari posisi pertama hingga finis posisi ketiga belas, melepaskan keunggulannya di Kejuaraan Dunia MotoGP dalam prosesnya.

Sekarang, pembalap berusia 22 tahun itu telah menjalani operasi untuk menyelesaikan masalah sindrom kompartemen menjelang balapan kandangnya di Le Mans dari tanggal 14 hingga 16 Mei. Ini kedua kalinya dalam dua tahun dia mengatakan operasi, dengan operasi pertama datang pada Mei 2019 setelah debut MotoGP ™-nya.

“Operasi untuk sindrom kompartemen berjalan dengan sangat baik,” kata Fabio Quartararo setelah operasi. “Saya masih merasa sedikit mengantuk karena anestesi tetapi saya baik-baik saja. Dokter mengatakan kepada saya bahwa semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Rasa sakit parah yang saya rasakan selama balapan di Jerez mencegah saya untuk berjuang untuk kemenangan.

“Saya sangat menantikan untuk berada di rumah dan mulai melatih lengan saya minggu ini sehingga saya bisa 100% fit di Le Mans. Saya merasa sangat positif tentang pemulihan saya. Saya kuat secara mental dan tidak sabar untuk segera pulih. naik kembali ke Yamaha YZR-M1 saya secepat mungkin. “

Semoga cepat pulih om Fabio Quartararo Yamaha M1 specialis penggeber ban sudah mulai aus.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.