Brembo Akuisisi JJuan Spanyol 100 Persen ! Lebih Dari 1 Triliun Rupiah

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Brembo Akuisisi JJuan Spanyol 100 Persen ! Lebih Dari 1 Triliun Rupiah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Bisnis. 

Stezzano (BG), 28 April 2021 lalu, Brembo Brake Italia resmi mengumumkan Akusisi J.Juan Brake Spanyol. Dengan transaksi ini, Grup Brembo memperluas kelompok mereknya dan melengkapi rangkaian solusi untuk sistem pengereman sepeda motor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Brembo Akuisisi JJuan Spanyol

Brembo Brake Italia telah menandatangani perjanjian untuk akuisisi 100% saham di J.Juan Group Spanyol, sebuah perusahaan Spanyol yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan produksi sistem pengereman sepeda motor.

Brembo Italia Akuisis Rem Jjuan Spanyol Saham 100 Persen
Brembo Italia Akuisis Rem Jjuan Spanyol Saham 100 Persen

Didirikan pada tahun 1965, J.Juan berbasis di Gavà (Barcelona) dan memiliki tiga pabrik di Spanyol dan satu di Tiongkok, terutama memproduksi selang rem, komponen keselamatan strategis untuk sistem pengereman yang akan melengkapi rangkaian produk Brembo saat ini untuk sepeda motor.

Brembo Akuisisi JJuan Spanyol 100 Persen
Brembo Akuisisi JJuan Spanyol 100 Persen

Dengan transaksi ini, Brembo terus melangkah untuk menjadi penyedia solusi tepercaya. Akuisisi J.Juan akan memungkinkan Grup Brembo untuk melengkapi rangkaian solusi untuk sistem pengereman sepeda motor dan untuk memperluas kelompok mereknya untuk sektor sepeda motor yang sedang berkembang.

Brembo Akuisisi JJuan Spanyol 100 Persen
Kaliper JJuan Brake Axial

“Kami bangga menyambut J.Juan di Brembo Group,” ujar Mr Alberto Bombassei, Chairman Brembo. “Transaksi ini sejalan dengan strategi global kami dan mengikuti akuisisi SBS Friction baru-baru ini di Denmark.

Kami terus berinvestasi dengan tujuan memperkuat bisnis inti sepeda motor kami. Penambahan J.Juan adalah peluang besar bagi kami, karena memperkuat posisi kami sebagai perusahaan yang semakin berorientasi untuk menawarkan solusi komprehensif, terintegrasi, dan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami. ”

Brembo Akuisisi JJuan Spanyol 100 Persen
Kaliper Brembo Monobloc

Kami senang bergabung dengan Brembo Group,” kata Mr José Luis Juan, CEO J.Juan. “Transaksi ini akan memungkinkan kami menjadi bagian dari perusahaan yang kuat dengan jejak global yang kokoh yang akan mendukung pengembangan J.Juan untuk pertumbuhan profesional semua karyawan kami dan kepentingan pelanggan.

Kaliper JJuan Radial 4P Spain

Berdasarkan perjanjian tersebut, pertimbangan untuk transaksi saat ini diperkirakan € 70 juta ( EUR 70.000.000 Euro sama dengan Rp1.215.971.063.300,00 Rupiah Indonesia ) , harus dibayar menggunakan uang tunai yang tersedia. Harga akhir akan tunduk pada mekanisme penyesuaian yang biasa dilakukan untuk transaksi serupa. Nilai perusahaan adalah € 73 juta ( EUR 73.000.000 Euro sama dengan Rp1.268.484.294.870,00 Rupiah Indonesia ) . Kurs 1 EUR sama dengan Rp17.379.50, Mei 2021.

Tentang Brembo SpA

Brembo SpA adalah pemimpin dunia dan inovator yang diakui dalam teknologi rem untuk kendaraan otomotif. Brembo memasok sistem rem berkinerja tinggi untuk pabrikan mobil paling penting, kendaraan komersial dan sepeda motor di seluruh dunia, serta kopling dan komponen lain untuk balap.

Brembo juga pemimpin di sektor balap dan telah memenangkan lebih dari 500 kejuaraan. Saat ini perusahaan beroperasi di 15 negara di 3 benua, dengan 26 lokasi produksi dan bisnis, dan kumpulan lebih dari 11.000 karyawan, sekitar 10% di antaranya adalah insinyur dan spesialis produk yang aktif di R&D. Omset 2020 adalah € 2208,6 Juta sama dengan Rp38.379.741.586.092,00 (12.31.2020). Brembo adalah pemilik merek Brembo, Breco, AP, Bybre, Marchesini dan SBS Friction dan beroperasi melalui merek AP Racing.

Tentang J.Juan

J.Juan adalah Grup multinasional milik keluarga yang berkantor pusat di Gavà (Barcelona, ​​Spanyol) dan merupakan pemimpin dunia dalam desain dan pembuatan selang rem jalinan logam aka braided stell.

J.Juan juga aktif dalam pembuatan komponen sistem rem untuk sepeda motor, khususnya di segmen uji coba. Grup terdiri dari empat perusahaan, tiga di Spanyol dan satu di Cina. Ini beroperasi dengan dua pabrik di Gavà, satu di San Cugat (Barcelona) dan satu di Jiaxing, di Provinsi Zhejiang (Cina). Pendapatan berjumlah sekitar € 60 juta ( Rp1.042.501.428.000,00 ) pada tahun 2020, dengan EBITDA sekitar 17%. Grup memiliki tenaga kerja sekitar 580 orang.

Selamat dan sukses. Saya sendiri belum pernah pakai Brembo maupun J.Juan. Kalau pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. Artikel yang menarik dan bermanfaat, akan saya share di group wassapp. Coba brembo di pakai untuk rem magapro tambah joss

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.