Enel X Juiceroll Race Edition : Quick Charger Motor Balap Listrik Dalam 40 Menit ! MotoE

4
86

., salam pertamax7.com, Enel X Juiceroll Race Edition : Quick Charger Motor Balap Listrik Dalam 40 Menit ! MotoE

Petir Enel One Piece

Salam Motor Listrik.

Enel X baru saja meluncurkan Juiceroll Race Edition sebagai Infrastruktur pengisian daya baru untuk World Cup FIM Enel MotoE ™ Mulai di Jerez

 ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Enel X Juiceroll Race Edition : Quick Charger MotoE

Enel X Juiceroll Race Edition Quick Charger MotoE
Enel X Juiceroll Race Edition Quick Charger MotoE

Enel X, Mitra Smart Charging World Cup FIM Enel MotoE ™, telah meluncurkan JuiceRoll Race Edition, infrastruktur pengisian daya baru yang dirancang dan dikembangkan khusus untuk MotoE ™, yang akan digunakan mulai dari balapan pertama musim ketiga MotoE, yang akan berlangsung di Circuito de Jerez-Angel Nieto pada tanggal 2 Mei 2021.

Enel X JuiceRoll Race Edition adalah pengisi daya balap yang sangat inovatif dengan penyimpanan internal dan dua unit yang dapat dihubungkan, yaitu Semi-Mobile Unit (SMU) dan Mobile Unit (MU); Perangkat ini dapat mengisi daya sepeda motor listrik dalam waktu sekitar 40 menit.

Semi-Mobile Unit (SMU), yang terletak di area pengisian daya ePaddock, adalah unit semi-mobile dengan output DC 50 kW ( 50.000 Watt ) , input AC dari jaringan hingga 22 kW ( 22.000 Watt )  dan sistem penyimpanan tertanam 51 kWh.

Energi tambahan dapat diperoleh melalui enam puluh panel surya bifacial 3Sun, dengan total kapasitas terpasang 21 kWp ( 21.000 Watt Peak/ puncak ) , yang dipasang di area pengisian daya.

Berkat keseluruhan sistem ini, yang mencakup penyimpanan bersama fotovoltaik ( panel surya ) , masukan daya yang diminta dari jaringan selama pengisian daya dibatasi hingga 4-5 kW ( 4000-5000 Watt ) dalam kondisi pengoperasian normal.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mobile Unit (MU) adalah pengisi daya DC 10 kW ( 10.000 Watt )  yang dapat dipindahkan ( mobile ) , ditenagai oleh Semi-Mobile Unit (SMU) dan dilengkapi dengan sistem penyimpanan tertanam 6 kWh ( 6000 Watt/jam )  yang memungkinkan unit untuk mengisi ulang sepeda saat berada di jalur pit dan grid start. Secara khusus, Mobile Unit (MU) memungkinkan ngecas baterai di tujuh menit terakhir saat di starting grid, memungkinkan motor balap listrik ini mampu menempuh jarak yang lebih jauh daripada musim sebelumnya.

Selama sesi pengisian daya di ePaddock, enel-X JuiceRoll Race Edition dapat memasok motor balap MotoE hingga 1 MW ( 1.000.000 Watt/ 1000 KW ) yang tersebar di 20 pengisi daya dan hanya meminta 100 kW ( 100.000 Watt )  dari panel surya dan GRID dalam kondisi operasi normal berkat pengisi daya sistem sekaligus penyimpanan ( semacam power bank dengan daya sangat besar ). Jika perlu, baterai memungkinkan pengisi daya untuk bekerja tanpa koneksi jaringan ( GRID ) , karena dapat mengkompensasi penurunan daya atau pemadaman listrik dari jaringan dan tetap mengisi daya sepeda dengan aman.

Fitur baru dan khas lainnya dari EnelX JuiceRoll Race Edition meliputi:

Mobile Unit (MU) dapat memberi daya pada penghangat ban elektrik ( electric tyre warmer ) saat berada di ePaddock, pit lane, dan grid start serta selama transfer antar area ini, karena menjaga ban tetap hangat adalah kunci untuk performa sepeda yang optimal

• Keseluruhan sistem dimonitor dan dikendalikan dari jarak jauh, mengelola beban daya untuk mengoptimalkan pasokan listrik dari jaringan


ENEL-X JuiceRoll Race Edition menggantikan ENEL-X JuicePump 50 yang digunakan di musim pertama dan kedua World Cup FIM Enel MotoE ™.


Motor Balap MotoE 2021

MR Francesco Venturini selaku  CEO Enel X menyatakan

“Kami bangga meluncurkan pengisi daya pintar baru untuk FIM Enel MotoE World Cup, menggarisbawahi komitmen kami untuk mengembangkan teknologi inovatif untuk eMotorsports.

Perangkat canggih ini membutuhkan lebih sedikit daya dari jaringan berkat sistem penyimpanan yang tertanam sambil memastikan lebih banyak energi untuk balapan melalui unit pengisian daya seluler yang dapat mengisi ulang sepeda juga di grid awal.

Secara keseluruhan, kami menganggap eMotorsports sebagai laboratorium untuk teknologi pengisian daya cerdas, dengan tujuan menghadirkan inovasi dari arena pacuan kuda hingga jalan raya. Kami mengembangkan solusi untuk membuat olahraga motor lebih berkelanjutan, dengan tetap mempertahankan tingkat performa dan daya saing yang sama. “

Mantap yak kelas balap, Pengguna Listrik 450VA, 900VA, 1300VA Menyimak.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.