Yamaha Aerox 155 Connected di Mata Food Blogger

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Aerox 155 Connected di Mata Food Blogger

Salam maxi mania.

Info resmi dari Yamaha DDS Mandiri, Madiun – Yamaha Aerox generasi terbaru yang dapat terkoneksi dengan smartphone ini memang menjadi idaman bagi banyak kalangan khususnya mereka yang berjiwa muda. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Aerox 155 Connected di Mata Food Blogger

Hal ini dikarenakan Yamaha All New Aerox 155 Connected memiliki desain yang sporty, fitur modern yang fungsional serta mesin responsif dengan Power Weight Ratio tertinggi di kelasnya. 

Salah satu yang sudah merasakan teknologi terbaru dari produk Yamaha ini, tak lain adalah om Wahid, seorang content creator dari salah satu account food blogger yang ada di Madiun, Jawa Timur.

Yamaha All New Aerox 155 Connected ini sangat membantu menunjang aktivitas hariannya dimana seorang food blogger membutuhkan kendaraan yang bisa menunjang mobilitas tinggi dalam mengunjungi berbagai restaurant tempat membuat review makanan.

“All New Aerox 155 Connected ini sangat membantunya dalam mobilitas untuk membuat video konten, selain dapat mengecas smartphone yang digunakan untuk mengambil gambar, bagasinya yang luas juga bisa digunakan untuk tempat properti untuk membuat video, Selain itu motor ini dapat terkoneksi dengan smartphone yang dapat memunculkan notifikasi ketika ada panggilan masuk,” ungkap om Wahid.

Yamaha Aerox 155 Connected di Mata Food Blogger
Yamaha Aerox 155 Connected di Mata Food Blogger

YAMAHA MOTORCYCLE CONNECT

YMC, Teknologi Comunication Control Unit (CCU) dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Fungsi utamanya adalah :

  1. Notifikasi Telepon, e-mail, dan Pesan

  2. Last Parking Location

  3. Rekomendasi Perawatan

  4. Konsumsi BBM

  5. Notifikasi Malfungsi

  6. Peringkat, Jarak Tempuh & Eco Riding

Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Jadi pengen jadi food blogger euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.