BRT Super Pulley Yamaha NMAX Aerox, Tawarkan Sensasi Turbo Dengan Metode Beizer

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, BRT Super Pulley Yamaha NMAX Aerox, Tawarkan Sensasi Turbo Dengan Metode Beizer

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam modifikasi maxi mania.

Ada pemirsa yang demen modifikasi kirian skutik? kali ini ada info menarik dari Bintang Racing Team ( BRT ) setelah saya mencermati pesan dari Prof Tomi Huang terkait CVT ( Countinous Variable Transmission ) yang berarti sistem sistem transmisi yang rasio atau perbandingannya berubah setiap saat, berdasarkan rpm Dan tenaga/ torsi motor.

CVT adalah bagian paling sulit dan rumit dirancang dalam motor matic karena terlalu banyak variable dan perlu penyesuian yang tepat supaya mampu menyalurkan tenaga dari mesin ke roda belakang sesuai dengan kebutuhan dan karakter pengendara.

Setelah bertahun-tahun BRT melakukan riset tentang CVT Matic, mereka akhirnya memecahkan solusi membuat pulley yang benar untuk keperluan kecepatan dengan hadirnya BRT Super Pulley dengan banyak klaim keunggulan, bahkan disebut memiliki sensasi turbo.

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BRT Super Pulley Yamaha NMAX Aerox

Perancangan CVT Motor Matic Software BRT

Langsung saja ya om,.  BRT berhasil membuat Super Pulley Untuk Yamaha NMAX Satu set mulai dari Rumah Roller ( primary sliding sheave comp ), primary sheave pully kipas bahan ADC12 dan cam/ plat torsi ( terbuat dari harden nitrit, lebih kaku tidak cepat aus) yang mana pemasangannya mudah langsung PNP dan disebut bisa untuk harian maupun kompetisi.

BRT Super Pulley Yamaha
Metode Beizer Super Pulley BRT Yamaha NMAX

BRT-Super Pulley menggunakan material bushing pulley nickel bronze, material yang sama digunakan BRT untuk sitting klep dan bosh klep, hasilnya lebih kuat dan lebih licin. Untuk material pulleynya sendiri adalah ADC12 Aluminum Alloy 383. Sementara itu untuk material bushing Collar Guide, BRT menggunakan Hard Chome 45HRC dengan internal grinding yang licin.

BRT membuat jalur roller dengan persamaan beizer sehingga jalur roller akan terlihat lebih lega milik BRT ketimbang versi bawaah, hasilnya jelas topspeed meningkat. Sudut kemiringan jalur roller sudah cetakan dari pabrik sudah presisi dari lekukan bawah sampai lekukan atas. Kurva rumah roller ini sangat penting untuk sistem transmisi CVT terkait power, akselerasi dan topspeed yang semakin mumpuni.

Untuk sudut kemiring super pulley BRT baik kipas maupun rumah rolller sama dengan Standarnya yaitu 14 derajat, sudut ini tidak terlalu penting dalam mendesain sebuah pulley sebut Prof Tomi Huang.

BRT Super Pulley Yamaha
Perbedaan Super Pulley BRT Dengan Pullet Standart Yamaha NMAX Aerox
Perbedaan Super Pulley BRT Dengan Pullet Standart Yamaha NMAX Aerox
Kenapa Pully Super TURBO BRT ?
1. Jalur Roller Metoda Beizer.
– Akselerasi super cepat bagai turbo,
– top speed lebih tinggi.
– Kondisi pelan tidak berisik dan nyaman.
2. Material bushing Nickel Bronze.
– Licin dan minim gesekan
– Dingin
– Lebih tahan lama.
3. Jalur Roller lebih panjang
– Rasio pully lebih besar
– Top speed tinggi dan akselerasi turbo
Setelah dilakukan proses dynotest mesin BRT, Yamaha NMAX dengan super Pulley ini mampu mencatatkan power di roda belakang lebih tinggi dari pullet standar.
Selain itu, masih dengan mesin dyno yag sama,  grafik  kecepatannya sangat meningkat, nasf menjadi lebih panjang.
  • Topspeed di dynotest untuk pulley standar, topspeednya mampu hingga 123,71 Km per jam, sedangkan,
  • Topspeed di dynotest untuk pulley BRT Super ini, topspeednya mampu hingga 138,89 Km per Jam
jadi ada peningkatan topspeed 15,18 km per jam, sangat mantap !
Perihal Harga dari BRT Super Pulley Yamaha NMAX Aerox 155 ini normalnya adalah Rp850.000 mendapatkan super roller, racing belt dan juga per cvt
BRT Super Pulley Yamaha
Promo Pre Order BRT Super Pulley-Yamaha NMAX 155

Namun dalam periode terbatas secara pre-order, konsumen BRT akan menikmati harga promo dari Rp850.000 menjadi Rp550.000 saja, kompor yang mantap.

Nah, ada pemirsa yang mau beli BRT Super Pulley-Yamaha NMAX Aerox? saya sih penasaran juga mau coba untuk yamaha nmax saya, namun uangnya mau saya tabung dulu buat service smartphone saya yang lcdnya error.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.