Jadwal Tausiyah Ramadhan bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf Yamaha Jateng DIY

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Jadwal Tausiyah Ramadhan bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf Yamaha Jateng DIY

Jadwal Tausiyah Ramadhan bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf Yamaha Jateng DIY
Jadwal Tausiyah Ramadhan bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf Yamaha Jateng DIY

Selamat berpuasa Ramadhan bagi yang beriman.

Info resmi dari Yamaha DDS 3 JATENG DIY,  Banyak aktivitas rohani yang diadakan di bulan Ramadhan ini, salah satunya Tausiyah yang dapat memberikan tuntunan agar semakin dekat dengan Allah. Tausiyah pun menjadi bagian dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jadwal Tausiyah Ramadhan bersama Habib Syech

  • 14 April : Marhaban Ya Ramadhan
  • 21 April : Awaluhu Rohmah
  • 23 April : Pertengahannya ampunan
  • 27 April : Ampunan Allah
  • 29 April : Nuzulul Qur’an
  • 1 Mei : Keutamaan Al Qur’an
  • 5 Mei : Lailatul Qodar
  • 8 Mei : Pembebasan dari api neraka
  • 12 Mei : Takbir Idul Fitri

Di awal puasa hingga Idul Fitri nanti, Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf akan memberikan tausiyah dengan beragam topik. Program ini dipublikasikkan di social media yang dapat disaksikan oleh masyarakat luas. Publik dapat menyaksikannya di Instagram @syaikhassegaf, @yamahajateng, @pcnuklaten serta YouTube Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dan YouTube Yamaha Motor Jateng – DIY.

Tayangan perdana telah hadir pada 14 April 2021 bertemakan Marhaban Ya Ramadhan. ”Alhamdullilah kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang mana saat ini kita berada di bulan puasa. Ya mudah-mudahan amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Mudah-mudahan kita dapat menjalankan semua perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala di bulan puasa ini dengan sempurna dengan imanan wahtisaban,” ungkap Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dalam Tausiyah tersebut.

Pesan keutamaan ibadah di bulan Ramadhan yang memberikan pahala berlipat disampaikan oleh beliau. Bahwa umat-Nya harus selalu bersyukur atas rahmat untuk mendapatkan kenikmatan-kenikmatan dan mendapatkan pemberian-pemberian yang luar biasa dengan mudah.

Sebagai bagian dari rasa syukur itu pun, hidup diisi dengan aktivitas yang bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain. Untuk mendukung kelancaran kegiatan yang dilakukan, dibutuhkan sarana agar turut memudahkan. Salah satunya adalah alat transportasi yang digunakan, misalnya sepeda motor untuk berkendara di jalanan yang mengantarkan ke tempat tujuan dalam mewujudkan cita-cita dan harapan.

Guna mendukung aktivitasnya, Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf pun menggunakan motor dan yang memberikan pengalaman berkesan baginya adalah skutik Maxi Yamaha yaitu Nmax. Beliau memiliki 3 unit Nmax, dua diantaranya adalah generasi lama dan satu unit All New N-Max 155 Connected. Beliau mengatakan, ”Memilih Yamaha All New Nmax, karena Canggih Maximal”. Sebagai pengguna Maxi Yamaha, beliau pun mengungkapkan senang kali ini dapat bekerjasama dengan Yamaha.

Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf pengguna Yamaha All New Nmax 155

Pihak Yamaha juga mengucapkan terima kasih karena Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf berkenan memberikan waktu dan syiar.

”Terimakasih kepada Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf untuk syiar dan petuahnya dalam Tausiyah Ramadhan bekerjasama dengan Yamaha DDS 3. Tentunya makin menyejukkan dan menguatkan rohani dalam mengikuti ajaran-Nya. Dan juga sebagai pengguna Nmax, ini merupakan momen istimewa juga Yamaha bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, dapat memanfaatkan motor Yamaha dalam menjalani aktivitas,” ungkap Pak Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY

Semangat berpuasa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.