Andrea Dovizioso Berpeluang Gantikan Lorenzo Savadori Aprilia di MotoGP Portugal Portimao 2021?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Andrea Dovizioso Berpeluang Gantikan Lorenzo Savadori di MotoGP Portugal Portimao 2021?

Aksi Lorenzo Savadori 32 Aprilia RS-GP MotoGP 2021

Salam MotoGP Mania. 

Lorenzo Savadori #32, pebalap Aprilia Racing Team Gresini dirasa kurang memuaskan pabrikan Italia karena performanya berbanding terbalik dengan rekan setimnya Aleix Espargaro meskipun sangat kejam membandingkan rookie dengan veteran dalam menggeber Aprilia RS-GP. Akan tetapi, performa yang ditunjukkan Lorenzo Savadori ini membuatnya digosipkan akan segera diganti.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Andrea Dovizioso Berpeluang Gantikan Lorenzo Savadori

Ada gosip dari Now Moto News 13 April 2021 bahwasanya Lorenzo Savadori, pebalap Aprilia Racing Team Gresini dengan nomer start 32 itu dikabarkan mengalami cedera dan akan diganti di Portimao MotoGP Portugal 2021. Semakin digosok semakin sip, terlebih lagi, tampaknya Aprilia segera mengganti pebalapnya dengan IRTA sebagai pengganti permanen untuk sisa musim ini. Bertanya-tanya siapa itu ..

Andrea Dovizioso Berpeluang Gantikan Lorenzo Savadori Aprilia
Andrea Dovizioso Berpeluang Gantikan Lorenzo Savadori Aprilia

Kandidat kuat yang digosipkan menggantikan Lorenzo Savadori ya jelas Andrea Dovizioso yang juga barusan ngetest Aprilia RS-GP di Circuito de Jerez-Angel Nieto

Debut Andrea Dovizioso Aprilia RS GP

Tidak heran kalau Andrea Dovizioso 04 menggunakan helm SHOEI X14/ Shoei X-Spirit 3 untuk test Aprilia RS-GP Di Jerez karena dulu juga pernah menggunakan helm ini meski ditempel brand sponsornya saat di DUCATI yaitu SUOMY.

Andrea Dovizioso Berpeluang Gantikan Lorenzo Savadori Aprilia
Aksi Andrea Dovizioso Aprilia RS-GP Test 2021 Circuito de Jerez-Angel Nieto

Info yang saya kutip dari MotoGP.com 13/4/2021 sendiri cukup menggelitik..

Sang tiga kali Runner-up MotoGP™  ini digambarkan melakukan lap pertamanya dengan Aprilia RS-GP di Circuito de Jerez-Angel Nieto.

Andrea Dovizioso resmi melakukan debut bersama Aprilia RS-GP 2021 sore ini ( 12/4/2021 ) di Circuito de Jerez-Angel Nieto. Kembalinya pembalap Italia itu ke MotoGP™, hanya beberapa bulan setelah meninggalkan olahraga tersebut, tampaknya semakin dekat karena ia mencicipi motor protitipe penantang MotoGP™ paling kompetitif yang pernah diproduksi Aprilia.

Tiga kali Runner-up Kejuaraan Dunia MotoGP ™ tersebut mengambil bagian dalam tes tiga hari dengan pabrik Noale sebelum kemungkinan menandatangani kesepakatan untuk sisa musim guna bergabung dengan upaya kelas utama Aprilia. ( Menjadi pebalap Aprilia Racing Team Gresini )

Andrea Dovizioso Berpeluang Gantikan Lorenzo Savadori Aprilia
Cornering Andrea Dovizioso Aprilia RS-GP Test 2021 Shoei X14
Knee Down Andrea Dovizioso Aprilia RS-GP Test 2021

Ya wis..  Kita tunggu saja MotoGP Portugal Portimao 2021 akhir pekan ini, siapa tahu ada kejutan pada hari rabu atau kamis besok.. Penasaran euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.