Marc Marquez Turun Balap MotoGP Portugal Portimao 2021

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Turun Balap MotoGP Portugal Portimao 2021

Salam MotoGP Mania.

Kabar gembira bagi fans Marc Marquez, Pebalap muda Repsol Honda Team HRC dengan nomer start 93 dipastikan akan turun balap di MotoGP Portugal Portimao pekan depan !

Dalam akun twitter pribadinya, Marc Marquez menyatakan SANGAT SENANG! “Kemarin saya mengunjungi dokter dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi.

Mereka telah melewati 9 bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao !!”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Turun Balap MotoGP Portugal

Info resmi dari Repsol Honda Team MotoGP 10/4/2021 sebagai berikut :

Marc Marquez diperbolehkan untuk kembali membalap di MotoGP Portugal.  Juara Dunia delapan kali itu dinyatakan fit oleh para dokter untuk membalap di Grand Prix Portugis mendatang di Portimao 2021.

Setelah sembilan bulan absen karena cedera, Juara Dunia delapan kali Marc Marquez dinyatakan fit untuk membalap di Grande Prémio 888 de Portugal mendatang setelah pemeriksaan kesehatan terakhirnya.
Tim Repsol Honda mengkonfirmasi berita tersebut pada Sabtu pagi, enam hari sebelum aksi lintasan dimulai di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao:

“Dalam tinjauan yang dilakukan pada Marc Marquez oleh tim medis Rumah Sakit Ruber Internacional, empat bulan setelah operasi, dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan terdiri dari Dokter De Miguel, Ibarzabal dan García Villanueva, untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan, kondisi klinis yang sangat memuaskan ditemukan, dengan kemajuan nyata dalam proses konsolidasi tulang. Dalam situasi saat ini, Marquez dapat kembali berkompetisi, dengan asumsi risiko yang wajar tersirat dalam aktivitas olahraganya. “

MotoGP dan jutaan penggemarnya di seluruh dunia, berharap dapat melihat nomor start  93 kembali ke trek balap, setelah pembalap Spanyol itu absen di GP Qatar dan Doha setelah disarankan oleh dokter untuk absen pada Putaran 1 dan 2.

Marc Marquez Turun Balap MotoGP Portugal Portimao 2021
Marc Marquez Turun Balap MotoGP Portugal Portimao 2021

Selamat comeback Marc Marquez, Semangat Gas Poll !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.