We Are Aerox Society Photo Competition Yamaha

1
68

., salam pertamax7.com, We Are Aerox Society Photo Competition Yamaha

Salam maxi mania.

  • #WeareAEROXsociety #BanggaMAXImal
  • We Are Aerox Society, Kompetisi Foto Berhadiah Produk Hypebeast

Info resmi dari pulau Jakarta – Sepanjang bulan April dan Mei Yamaha Indonesia akan menyelenggarakan aktivitas spesial yang memfasilitasi para konsumen Aerox 155 dalam membagikan foto-foto keren yang menunjukan rasa #BanggaMAXImal bersama motor kesayangannya melalui kampanye digital bertajuk #WeareAEROXsociety.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

We Are Aerox Society Photo Competition Yamaha

Kampanye digital berbentuk kompetisi foto ini akan berlangsung selama periode 10 April – 31 Mei 2021 berhadiah produk-produk hypebeast dengan stok terbatas yang dimodifikasi oleh Nevertoolavish – sebuah studio seni kreatif ternama.

We Are Aerox Society Photo Competition Yamaha
We Are Aerox Society Photo Competition Yamaha

Nevertoolavish sudah sering melakukan kolaborasi dengan brand-brand ternama dalam menghadirkan produk-produk lifestyle yang keren dan eksklusif, sehingga menjadi sasaran yang sangat diburu oleh para lifestyle enthusiast.

“Kompetisi foto #WeareAEROXsociety dihadirkan oleh Yamaha untuk mengekspos eksistensi para konsumen Aerox 155 yang bangga dalam mengabadikan momen keren bersama motor mereka. Dalam kompetisi ini, kami merangkul Nevertoolavish untuk meng-custom serta mendesain exclusive release sneakers & hoodie AEROX 155 sebagai hadiahnya. Sehingga, para peserta semakin antusias mengikuti jalannya kompetisi dan merasa bangga menjadi bagian dari Aerox Society,” ungkap Pak Antonius Widiantoro selaku  Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Untuk bisa mengikuti aktivitas #WEareAEROXsociety, para konsumen Aerox 155 diwajibkan mendaftar sebagai peserta setelah mengabadikan momen foto bersama dengan Aerox 155 mereka. Beberapa ketentuan dalam pengambilan foto juga harus diperhatikan seperti prinsip safety riding ketika ingin mengambil foto saat sedang berkendara, lalu harus menunjukan riding gear berupa helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan mengenakan celana panjang, serta jangan lupa kenakan outfit terbaik dan tampil sekeren mungkin.

Partner
IRC
Honda
FDR
Mekanisme Yamaha Photo Competition We Are Aerox Society
Mekanisme Yamaha Photo Competition We Are Aerox Society

Ketika ingin posting hasil foto ke media sosial, peserta wajib menyertakan tagar #WEareAEROXsociety #BanggaMAXImal #AEROX155PhotoCompetition dan #AEROX155 lalu jangan lupa untuk follow dan tag akun resmi @yamahaindonesia. Selama mengikuti kompetisi ini, akun sosial media peserta juga tidak boleh di private atau dikunci untuk mempermudah proses penilaian. Selain itu, peserta turut dipersilahkan untuk mengupload foto sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan selama periode kompetisi masih berlangsung.

Hadiah We Are Aerox Society Yamaha Photo Competition

Nantinya akan diumumkan sepuluh pemenang yang berhak mendapatkan #WEareAEROXsociety exclusive release berupa lima sneakers dan lima hoodie yang merupakan custom & hand-painted item collection oleh Nevertoolavish.

Link registrasi peserta: bit.ly/aerox155photocompetition

Nah, ada pemirsa yang tertarik ikutan? Silakan om, semoga saja bisa ikutan nih..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.