Honda WINNER X Limited Edition, Harga 45 Jutaan

1
142

., salam pertamax7.com, Honda WINNER X Limited Edition, Harga 45 Jutaan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam bebek mania. 

Demam motor matic di Indonesia membuat permintaan pasar terhadap motor bebek cukup anyep, praktis pabrikan Jepang saya rasa tidak terlalu mengupdate line-up motor bebek mereka. Berbeda halnya di Vietnam yang mana motor bebek sedang Hot, seperti kehadiran New Honda Winner X dan All New Yamaha EXCITER 155 yang duluan hadir di negeri viet cong.

Berikut adalah berita kehadiran Honda Winner X Limited Edition di Vietnam. Lho kok telat saya membahasnya? Ya karena beda striping saja sih setahu saya, monggo di cek.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Honda WINNER X Limited Edition

Honda Vietnam Menjual New Honda Winner X 150 Limited Edition Non ABS dengan warna  Hitam Merah Abu-abu ini dengan harga VND 45.990.000 Dong Vietnam sama dengan Rp29.237.447,21 Rupiah Indonesia, catatan :

  • Kurs 1 Dong Vietnam sama dengan 0,64 Rupiah Indonesia
  • Harga rekomendasi, belum termasuk biaya lain-lain.
Honda WINNER X Limited Edition
Depan kanan Honda WINNER X-150 Limited Edition Vietnam
Honda WINNER X Limited Edition
Striping Honda WINNER X-150 Limited Edition Vietnam
Honda WINNER X Limited Edition
Brosur Honda WINNER X Limited Edition
Honda WINNER X Limited Edition
Striping Honda WINNER X-150 Limited Edition Vietnam
Headlamp Honda WINNER X-150 Vietnam
Speedometer Honda WINNER X 150 Vietnam

· Edisi terbatas tambahan dengan gambar livery motor baru menghadirkan kesan sporty mewah yang inovatif dan berani

· Mempertahankan mesin 150cc dengan gearbox 6-percepatan, jam yang disinkronkan dengan LCD digital modern

Info resmi dari Hanoi, 27 Maret 2021, Honda Vietnam Company (HVN) memperkenalkan edisi terbatas untuk produk super terobosannya – WINNER X.

Partner
IRC
Honda
FDR

HVN secara resmi memperkenalkan versi baru WINNER 150 yang disebut “WINNER X” pada Juli 2019. Transformasi mobil ditunjukkan melalui sufiks X dengan arti produk yang hanya mengandung mister, membangkitkan penemuan bagi pengguna sambil menunjukkan keunggulan mereka, ingin mendobrak semua batasan untuk memberi pengguna pengalaman terobosan.

Honda WINNER diharapkan dapat menciptakan generasi baru sepeda motor, mendominasi hasrat dan perasaan pelanggan yang menyukai segmen ini.Setelah lebih dari 4 tahun di pasar, WINNER telah menunjukkan daya tarik yang kuat saat menghubungkan para penggemar akan kecepatan dan pengalaman membentuk WINNER ALLIES dengan lebih dari 15.000 anggota di seluruh negeri.

Aliansi ini tidak hanya merupakan kesempatan untuk menghubungkan anak-anak muda yang mencintai Honda WINNER tetapi juga model komunitas khas yang menunjukkan kekuatan mereka yang ingin menaklukkan kemenangan, dengan demikian memancarkan energi. Secara aktif memotivasi para anggota untuk bertemu, berbagi hasrat mereka, menemukan kesan yang berharga dan melakukan aktivitas yang berarti bersama-sama. Meskipun baru beroperasi 1 tahun, WINNER Alliance telah membawa ribuan hadiah untuk keluarga dalam keadaan sulit di saat mereka harus menghadapi epidemi COVID-19 dan telah mengumpulkan ratusan juta dong. Yang dikirim ke anak-anak di provinsi tengah.

Menyusul kesuksesan “X”, pada 27 Maret, dengan keinginan untuk meningkatkan rasa bangga memiliki bagi pelanggan yang menyukai model, HVN memperkenalkan versi warna khusus dengan volume penjualan terbatas.

Edisi terbatas WINNER X terinspirasi oleh gaya balap, berputar di sekitar tiga elemen: SPORTS – SPEED – FUTURE. Dua warna khas Honda Merah dan Hitam dalam motorsport dipilih sebagai warna utama untuk edisi terbatas ini, memberikan citra serupa mobil balap yang bertenaga, siap berakselerasi untuk menaklukkan segala tantangan.

Warna merah terkonsentrasi di setengah bagian belakang model, dipadukan dengan stempel mobil sport berdesain baru dengan gambar garis horizontal yang memotong dari ujung belakang hingga bemper, menunjukkan dengan kuat elemen “SPEED”. Sumber energi yang bertenaga tinggal menunggu meledak bersama pengemudi di setiap perjalanan. Cover depan yang menonjol dengan sufiks X besar, dipisahkan dengan nama WINNER, telah meningkatkan elemen “SPORTS” pada desainnya.

Untuk menegaskan kembali kebanggaan menjadi bagian dari komunitas dengan kesempatan untuk mengembangkan berbagai faktor agar dapat menjadi pemimpin dengan semangat untuk jalan, untuk terhubung dengan rekan-rekan dalam perjalanan penemuan pemuda. Versi baru dengan “kualitas X” yang menutupi setiap detail desain diharapkan dapat menciptakan daya tarik yang kuat bagi pemiliknya. Terakhir, elemen “FUTURE” terdapat pada kata Winner yang ditata dengan gaya modern baru di bagian belakang mobil, dipadukan dengan kata “Limited Edition”, sebagai pernyataan bangga memiliki produk baru yang menarik dan penuh nilai.

Versi baru dengan “kualitas X” yang tercakup dalam setiap detail desain diharapkan dapat menciptakan daya tarik yang kuat bagi pemiliknya. Terakhir, elemen “FUTURE” terdapat pada kata Winner yang ditata dengan gaya modern baru di bagian belakang mobil, dipadukan dengan kata “Limited Edition”, sebagai pernyataan bangga memiliki produk baru yang menarik dan penuh nilai. Versi baru dengan “kualitas X” yang menutupi setiap detail desain diharapkan dapat menciptakan daya tarik yang kuat bagi pemiliknya.

Terakhir, elemen “FUTURE” terdapat pada kata Winner yang ditata dengan gaya modern baru di bagian belakang mobil, dipadukan dengan kata “Edisi Terbatas”, sebagai pernyataan bangga memiliki produk baru yang menarik dan penuh nilai.

Jantung dari versi warna baru tetap menjadi milik blok mesin bertenaga dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik PGM-FI 150cc silinder tunggal 4-tak dikombinasikan dengan gearbox 6-percepatan, double cam DOHC 4 katup berpendingin cairan, dan diklaim mampu membangkitkan tenaga maksimum 11,5 kW sama dengan 15,42175HP pada 9.000 rpm, torsi maksimum 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Honda WINNER X tidak hanya memberikan akselerasi yang bertenaga dalam kisaran kecepatan rendah, tetapi juga membantu pengemudi menikmati akselerasi yang mulus dalam kisaran kecepatan tinggi.

Versi warna terbatas WINNER X akan resmi dipasarkan mulai 7 April 2021 melalui toko Honda Authorized Vehicle Sales and Service (HEAD) nasional dengan masa garansi 3 tahun atau 30.000 km mana yang lebih dulu

Belakang kiri Honda WINNER X-150 Limited Edition Vietnam

Nah, ada pemirsa yang berharap Honda Winnner X 150 ini hadir di Indonesia? Sejauh ini masih anyep alias tidak ada kabar motor bebek tertinggi dari Honda ini…

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.