Dokter Mir Operasi Arm Pump Jack Miller

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Dokter Mir Operasi Arm Pump Jack Miller

Ducati Lenovo MotoGP Team 2021

Salam MotoGP mania. 

Seperti yang sudah disebutkan dalam perseteruan Jack Miller VS Joan Mir di MotoGP Qatar 2021 beberapa waktu lalu baca :

Clash MotoGP Qatar Doha 2021 : Jack Miller VS Joan Mir Saling Adu Pandang

Akhirnya muncul berita resmi dari DUCATI Corse yakni Dr Mir Sukses melakukan operasi Arm Pump lengan kanan Jack Miller.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jack Miller Jalani Operasi Arm Pump Lengan Kanan

6 April 2021, Pembalap Australia itu dioperasi oleh Dr Mir malam ini di Barcelona. Dia diperkirakan akan kembali beraksi di GP Portugal berikutnya di Portimão dalam waktu sekitar sepuluh hari.

Jack Miller menjalani operasi di lengan kanannya malam ini untuk menghilangkan ‘arm pump’ (sindrom kompartemen), yang menyebabkan dia bermasalah selama dua Grand Prix terakhir yang diadakan di Qatar.

Setelah kembali dari Doha kemarin, pebalap Australia itu pergi ke Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona (Spanyol) hari ini, di mana dia langsung diperiksa oleh Dr Mir (Director of the Dexeus Institute’s Upper Limb Unit).

Setelah menjalani MRI saat istirahat dan satu di bawah tekanan, diputuskan untuk segera melakukan operasi untuk mengembalikan aktivitas pembuluh darah dan saraf lengan bawah ke normal.

Jack akan menghabiskan 24 jam di rumah sakit, dan kemudian dia akan dapat memulai rehabilitasi dengan tujuan untuk kembali ke jalur yang sudah ada di babak berikutnya di Portimão untuk Grand Prix Portugal, yang dijadwalkan dari 16-18 April.

Dokter Mir Operasi Arm Pump Jack Miller
Dokter Mir Operasi Arm Pump Jack Miller

Komentyar Jack Miller (Tim Lenovo Ducati Nomer Start # 43)

“Itu adalah operasi singkat, dan berjalan dengan sangat baik. Saya tidak sabar untuk memulai rehabilitasi. Masih ada sepuluh hari tersisa sebelum Grand Prix berikutnya di Portimão.

Jika pemulihan saya berjalan normal, saya akan dapat kembali ke jalur semula di Portugal, meskipun tidak sepenuhnya dalam kondisi kebugaran 100% saya. Saya ingin berterima kasih kepada Dr Mir dan semua timnya di Rumah Sakit Dexeus atas ketersediaan mereka dan semua perawatan yang telah mereka berikan kepada saya “.

Selamat dan sukses JACK.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.