Yamaha NMAX Mudah Dimodifikasi, Perhatikan Aspek Fungsional

3
107

., salam pertamax7.com, Yamaha NMAX Mudah Dimodifikasi, Perhatikan Aspek Fungsional

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam maxi mania. 

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

  Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak hanya dinikmati diri sendiri, tetapi juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha NMAX Mudah Dimodifikasi

Namun, modifikasi pun haruslah dapat digunakan untuk mobilitas sehari-hari sesuai dengan peruntukannya. Hal ini seperti diutarakan Agus Hadi Purwanto, modifikator handal asal Yogyakarta yang telah teruji keunggulannya sebagai langganan juara ajang CustoMAXI yang digelar Yamaha.

The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification – CustoMAXI 2017 (Om Agus Hadi Purwanto)

”Modifikasi juga harus memperhatikan fungsi utama sepeda motor itu sendiri, karena itu apabila melakukan modifikasi jangan melupakan fungsi utamanya dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari,” papar Om Agus Hadi Purwanto yang akrab disapa Agus Iponk, yang mengoleksi kemenangan CustoMAXI tahap nasional sebagai The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification 2017, The Best Nmax Modification 2018, The Best Xmax Modification 2019, dan tahap regional jawara Nmax kelas Master regional Solo 2020.

Partner
IRC
Honda
FDR

Menurut om Agus, untuk modifikasi misalnya buat segmen MAXI Yamaha, sebaiknya tetap menggunakan keunggulan yang disematkan pabrikan. Contohnya saja untuk salah satu unggulan All New Nmax 155 yaitu bagasi yang luas, tidak dimodifikasi dengan memasukkan seperangkat sound.

“Menurut saya kan justru malah menjadikan fungsi bagasi menjadi kurang maksimal. Padahal, dengan bagasi luas Nmax dibuat oleh Yamaha untuk dapat memuat barang yang banyak,” tambah om Agus.

 Selain itu, fitur dan teknologi unggulan lainnya pada All New Nmax 155 seperti electric power socket dan Y-Connect pada varian All New Nmax 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected/ABS juga sangat bermanfaat bagi konsumen dalam penggunaan harian maupun hobi touring. ”Beragam fitur dan teknologi itu sudah disediakan oleh Yamaha sehingga konsumen tidak perlu menambahkannya lewat modifikasi agar motornya bisa punya fitur atau teknologi seperti itu. Sudah dimudahkan oleh pabrikan dan tidak ribet buat konsumen,” ungkap om Agus.

  Dikatakannya juga, All New Nmax 155 punya tampilan dan desain yang sangat menarik. Dan saat ini tren modifikasinya yang menyangkut warna banyak mengambil tone candy. “Body generasi terbaru Nmax sangat indah dan mengagumkan. Tidak membutuhkan banyak perubahan. Menurut saya, Nmax sangat luwes untuk dimodifikasi,” jelas om Agus.

Yamaha NMAX Mudah Dimodifikasi
Yamaha NMAX Mudah Dimodifikasi

Ada pemirsa yang sudah memodifikasi yamaha NMAXnya? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.