Clash MotoGP Qatar Doha 2021 : Jack Miller VS Joan Mir Saling Adu Pandang

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Clash MotoGP Qatar Doha 2021 : Jack Miller VS Joan Mir Saling Adu Pandang

Clash MotoGP Qatar Doha 2021
Jack Miller Vs Joan Mir Clash MotoGP Qatar Doha 2021

Salam MotoGP Mania. 

Ditengah moncernya Jorge Martin mendominasi jalannya balapan MotoGP Qatar 2, terdapat  Clash/ Bentrokan antara Jack Miller dan Joan Mir di MotoGP Doha Qatar 4 April 2021 silam bisa dibilang sebagai tombo ngantuk bikin semakin panas persaingan balap GP Qatar 2021. Namun memang aksi tersebut bisa bikin geleng-geleng karena sangat berbahaya bagi saya, lantas apa komentar keduanya? berikut infonya …

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Clash MotoGP Qatar Doha 2021

Kepada crash 5/April/2021, Sang Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir bicara panjang lebar mengenai apa yang ia rasakan.

“Apa yang terjadi dengan Jack pada tikungan 10 adalah bahwa itu adalah satu-satunya tempat yang bisa saya ambil alih. Saya mengambil posisi yang tepat. Dia memutuskan untuk tetap di luar. Dia mempertahankan garisnya. Kami bersentuhan sedikit. Saya mengangkat motornya,” Ungkap Joan Mir.

“Saya mengerti itu adalah manuver yang berisiko, tetapi tidak melewati batas. Tidak apa-apa. Kemudian saya menggerakkan kaki untuk meminta maaf karena ketika hal seperti ini terjadi dalam perlombaan, saya ingin meminta maaf, saya suka menghindarinya.

“Kemudian saya melebar di tikungan terakhir. Ketika saya melebar, saya melihat jack. Dia menggerakkan kepalanya seperti dia melihat saya.

Saya pergi ke tepi jalan, di luar garis sebanyak yang saya bisa. Dia baru saja menyeberang ke arahku dan kami berdua bersentuhan. Kami hampir bertabrakan di jalan lurus. Itu sangat berisiko, sangat berbahaya. Itu saja. “

Race Direction mengumumkan selama balapan bahwa tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil, tetapi Mir merasa itu bukan insiden balapan biasa.

“Menurut saya ( yang dilakukan jack miller ) memang disengaja… Tim saya akan menilai jika mereka harus mengajukan banding. Yang pasti itu harus diselidiki. Manuver ini sudah melebihi batas. Jika memang disengaja seperti yang saya katakan, dia pantas mendapat penalti. Jika tidak, tidak. Tapi saya pikir dia menggerakkan kepala [untuk melihat saya].

“Jika Anda punya waktu, bandingkan gambar Aleix dan saya dengan gambar Jack Miller dan saya sendiri. Aleix Espargaro melebar pada tikungan terakhir. Dia melihat bahwa saya akan datang. Dia bergerak sedikit ke luar. Saya melihatnya juga. Saya tidak datang untuk menabraknya. Saya hanya menghormati rival.

“Saya pikir Jack tidak menunjukkan rasa hormat dalam kasus ini. Itu adalah manuver yang sama tetapi dengan pengendara yang berbeda. Anda dapat menilai.

“Untuk tim saya, manuver Jack bukanlah yang terbaik. Mereka akan memutuskan.”

Update : Suzuki tidak melakukan banding setelah melihat video rekaman ulang.

Clash MotoGP Qatar Doha 2021
Jack Miller Vs Joan Mir Clash MotoGP Qatar Doha 2021

Arm Pump Jack Miller

Sayangnya Jack Miller tidak berkomentar banyak mengenai kejadian clash dirinya VS Joan Mir di DOHA Qatar 2. Beirkut komentarnya :

“Ada beberapa kontak … Sedikit kontak di sana-sini. Itu hanya salah satu dari hal-hal itu. Semua orang melihat apa yang terjadi dan kami terus balapan setelah itu,” Ujar Jack Miller, pembalap asal Australia itu.

“Maksud saya, saya ditubruk, saya pikir sudah tiga kali sebelum [insiden itu]. Jadi sepertinya itulah yang terjadi pada balapan. Itu saja.

“Dia menatapku setelah balapan. Dan aku menatapnya. Memang seperti itu. Dia melebar dan masuk. Tidak ada orang lain yang peduli dengan keberadaan saya. Begitulah adanya.”

Miller juga mengungkapkan dia akan memeriksakan lengan kanannya dan mungkin menjalani operasi setelah berjuang dengan Arm Pump di lap penutup.

“Setelah insiden Mir saya bisa mendorong dan menutup celah. Saya melakukan beberapa lap terbaik saya dan kemudian saya mulai menderita pompa lengan di sisi kanan. Saya juga punya sedikit Arm Pump minggu lalu. Kami tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan trek ini, atau berkaitan dengan angin. Kami perlu memahaminya. Jadi (kami akan) mungkin mencoba menyelesaikan sesuatu minggu ini, “ujar pebalap dengan nomer start # 43 itu.

“Kemungkinan besar [ akan ada operasi],” tegasnya. “Saya dalam penerbangan malam ini. Kami akan mencoba dan menyelesaikan sesuatu. Jika kami melakukannya, itu harus dilakukan secepatnya. Perlu ada perubahan haluan yang cepat. Saya tidak ingin balapan seperti itu lagi. Saya merasa luar biasa sampai 4 lap terakhir ketika saya tidak bisa benar-benar merasakan tuas rem depan atau sehalus bukaan gas.

“Itu adalah sesuatu yang saya dapatkan di awal musim dan kemudian berhasil, tetapi dengan seberapa cepat semuanya berjalan, kami tidak punya waktu. Saya ingin bisa terus maju hingga akhir dan secara fisik. baik.

“Tapi kami finis lebih dari 5 detik dari juara dan saya mungkin kalah 2 detik setelah insiden dengan Mir.”

Penasaran MotoGP 2021 di Portugal besok, apakah kedua pebalap ini sudah berdamai atau malah semakin panas, atau Jack Miller masih bermasalah dengan arm pump -nya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

10 KOMENTAR

  1. pernyataan jm biru lebih masuk akal ketimbang pernyataan jm merah, mungkin jm merah belajar dari vr kuning hahaha..

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.