AP HONDA THAILAND Ganti Nama Menjadi Thai Honda Manufacturing

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, AP HONDA THAILAND Ganti Nama Menjadi Thai Honda Manufacturing

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motorcycle mania. 

Honda Thailand mengumumkan penggabungan. A.P. Honda, Thai Honda Manufacturing dan HPD telah bergabung untuk membentuk perusahaan baru bernama “Thai Honda Manufacturing” yang menggabungkan kemampuan penjualan dan produksi mereka

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AP HONDA THAILAND Ganti Nama

Info resmi dari Bangkok, Thailand – 1 April 2021, Honda mengumumkan penggabungan AP Honda Co., Ltd., Thai Honda Manufacturing Co., Ltd., dan HPD Co., Ltd., sebuah perusahaan pemegang saham, – membentuk sebuah perusahaan baru bernama “Thai Honda Manufacturing Co., Ltd.” Pendirian perusahaan baru efektif pada tanggal 31 Maret 2021.

Masayuki Igarashi San selaku Chief Officer untuk Operasi Regional (Asia & Oseania), Honda Motor Co., Ltd.

“Penggabungan ini akan memperkuat operasi sepeda motor Honda di Thailand, menjadikan merek ini lebih responsif terhadap pelanggan dan siap untuk kebutuhan pasar di masa depan,”  

Perusahaan baru ini akan menggabungkan kekuatan masing-masing perusahaan dengan fokus pada pengiriman sepeda motor baru dan produk tenaga yang melebihi harapan pelanggan. Penggabungan ini juga akan menghilangkan redundansi, dan meningkatkan kecepatan dan akurasi.

Shigeto Kimura San selaku mantan presiden A.P. Honda Co., Ltd. akan bertanggung jawab sebagai presiden pertama perusahaan baru untuk memastikan konsolidasi penjualan dan sisi produksi yang lancar.

Shigeto Kimura San Presiden Thai Honda Manufacturing
Shigeto Kimura San Presiden Thai Honda Manufacturing

Tidak akan ada perubahan jalur distribusi sepeda motor dan produk tenaga Honda di Thailand untuk saat ini. Jaringan Honda Wing Center akan tetap mendistribusikan sepeda motor Honda sedangkan jaringan Honda BigWing akan melayani pelanggan dengan sepeda motor berukuran besar (400cc ke atas). CUB House, showroom produk bernilai tambah, akan tetap menjalankan bisnisnya tanpa ada perubahan.

Mulai 1 April 2021, pelanggan dapat menjangkau sepeda motor Honda melalui saluran online berikut:

  • Situs web: www.thaihonda.co.th
  • Facebook: fb.com/hondamotorcyclethailand
  • Youtube: youtube.com/hondamotorcycletha

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Thai Honda Manufacturing Co., Ltd.

AP HONDA THAILAND Ganti Nama Menjadi Thai Honda Manufacturing
AP HONDA THAILAND Ganti Nama Menjadi Thai Honda Manufacturing

About Honda-Motorcycle in Thailand

Asian Honda Motor Co., Ltd. resmi memulai bisnis sepeda motornya di Thailand pada tahun 1965 dengan membentuk perusahaan bernama Thai Honda Manufacturing Co., Ltd. di Samrong, Samutprakarn untuk memproduksi sepeda motor untuk pasar Thailand.

Pada tahun 1986, Asian Honda Motor dan P. Thailand Machinery setuju untuk membentuk perusahaan baru bernama A.P. Honda Co., Ltd. untuk operasi penjualan dan pemasaran. Hanya 3 tahun kemudian, Honda menjadi merek sepeda motor terlaris di Thailand dan tidak pernah kehilangan popularitas No. 1 sejak saat itu.

Untuk memenuhi permintaan yang meningkat, Honda memutuskan untuk memindahkan operasi manufakturnya ke Kawasan Industri Ladkrabang dengan pabrik berkapasitas tinggi yang baru. Langkah ini membuat Thai Honda Manufacturing menjadi salah satu basis manufaktur global utama Honda. Sedangkan A.P. Honda Co., Ltd. terus memperluas jaringan distribusi sepeda motornya yang bernama Honda Wing Center, Honda BigWing, dan CUB House dengan standar 6S (Sales, Service, Spare Parts, Safety Riding, Second Hand, dan Social / Society).

Saat ini, Honda telah menggabungkan operasi penjualan & produksinya menjadi satu entitas bernama Thai Honda Manufacturing Co., Ltd. dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sepeda motor dan layanannya untuk memenuhi permintaan yang terus berubah.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.