Yamaha Frego Menurut Konsumen : Motor Canggih Praktis Amazing

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Frego Menurut Konsumen : Motor Canggih Praktis Pilihan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam skutik mania. 

Info resmi dari pulau Jakarta – Teman setia dalam berkendara menjadi ungkapan yang tepat untuk kendaraan ini. Hampir 3 tahun meramaikan pasar sepeda motor 125cc, Yamaha FreeGo peraih predikat “Best Buy Matic” ini tetap menjadi salah satu primadona dikelasnya. Pasalnya Amazing Matic dengan harga terjangkau ini memiliki Amazing Function dan memberikan Amazing Sensation bagi pengendaranya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Frego Menurut Konsumen

Seperti yang diungkapkan om Ilham Hamudy (40), seorang pengguna setia Yamaha FreeGo S Version ABS mengaku bahwa ia menyukai motor Yamaha FreeGo karena fiturnya sudah lengkap, canggih dan praktis dikelasnya.

“Awalnya saya iseng cari-cari motor yang praktis untuk sehari-hari dari internet dan youtube. Terus saya pertama kali ketemu motor 125cc yang sudah banyak fiturnya, bagasinya juga muat buat helm, terus saat itu sudah ada tempat untuk charger. Lalu saya komparasi dulu dengan produk sejenis, ternyata Yamaha FreeGo unggul dikelasnya. Selain fitur yang lengkap, desain bodynya juga yang pas ga gede ga kecil buat saya. Saya juga merasa lebih safety karena sudah ada ABS untuk fitur pengereman motor kelas 125 cc,” ungkapnya

Selain Om Ilham, Yamaha FreeGo S-Version juga menjadi pilihan Om Eman Sulaeman (42), untuk keseharian karena nyaman.

“Awalnya cari motor kapasitas 150cc tapi body nya terlalu besar buat saya, tapi setelah liat FreeGo ini saya suka karena canggih dan praktis. Setelah saya test ride ternyata nyaman, jadi semakin yakin buat pilih motor ini. Fitur yang paling saya sukai itu pasti karena praktis isi bensin bisa langsung dari depan, bagasi juga besar untuk motor kelas 125cc, dan Smart Key System. Saya merasa jauh lebih aman dengan fitur ini,”jelasnya

Yamaha Frego Menurut Konsumen Ilham Hamudy
Yamaha Frego Menurut Konsumen Ilham Hamudy

Keunggulan Yamaha FreeGo yang Ilham dan Eman rasakan merupakan beberapa keunggulan dari Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis, diantaranya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX, dilengkapi fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok serta fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget. Keunggulan tambahan lainnya seperti lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

Selain itu, mereka juga merasakan Amazing Sensation yang mendukung pengalaman berkendara lebih menyenangkan, khususnya pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version yang telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis. Dilengkapi pula dengan immobilizer serta answer back system* untuk meningkatkan keamanan motor.

Yamaha FreeGo juga memberi kenyamanan dengan dudukan yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga membuat pengendara bersama penumpang lebih rileks dan nyaman saat berkendara. Dilengkapi juga dengan ban lebar yang membuat pengendara lebih stabil dan tubeless sehingga ban tidak mudah bocor jika terkena paku.

Semakin Amazing dengan adanya Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Yamaha FreeGo juga telah menggunakan Amazing Blue Core Engine 125 cc yang menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga, dan Handal karena menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder mendukung performa mesin lebih maksimal.

Amazing Blue Core engine 125 cc ini pun dirasakan baik oleh om Ilham maupun om Eman. Ilham mengaku belum pernah menemukan kendala selama menggunakan Yamaha FreeGo untuk menemani rutinitas hariannya ke kantor.

“Saya menggunakan Yamaha FreeGo dari awal muncul November 2018, sampai sekarang tidak ada masalah karena saya rajin perawatan dengan mengikuti jadwal servis berkala di dealer Yamaha,” ungkap Ilham. Begitu pula dengan Eman mengungkapkan bahwa pengisian bahan bakar berkisar 30 ribuan untuk 7-10 hari dengan jarak tempuh 12 km sekali pemakaian.

Yamaha FreeGo tetap menjadi Amazing Matic di keluarga generasi 125 yang cocok untuk semua kalangan, baik karyawan, pelajar, pengusaha, maupun ibu rumah tangga untuk menemani rutinitas harian.

*Hanya tersedia pada varian Yamaha FREEGO tipe S-Version

Yamaha FreeGo Jogja 7 P7
Yamaha FreeGo Jogja 7 P7

Ada pemirsa yang pakai yamaha freego 125? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. maap2 aja deh kalo dianggap merusak endorse. gw lebih pilih beat daripada freego kalau soal kenyamanan.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.