Beda Fitur Honda PCX 160 ABS dan STD CBS Indonesia

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Beda Fitur Honda PCX 160 ABS dan STD CBS Indonesia

Link Ponsel Pintar ( di sini )

Salam maxi mania. 

Sampai Akhir April 2021 ini saya belum berkesempatan bertemu dengan All New Honda PCX 160 Indonesia karena belum bisa ke Jogja sehingga sampai sekarang saya belum ada foto/ videonya. Sementara itu saya juga tidak punya koneksi dealer di Wonogiri sukses, praktis saya belum bisa memotret maxi scooter terbaru buatan Astra Honda Motor tersebut.

Kali ini saya ingin menjawab pertanyaan pemirsa secara singkat, jelas, padat dan semoga sudah tidak membingungkan terkait apa sih perbedaan fitur yang diusung oleh All New Honda PCX 160 ABS dan Honda PCX 160 STD alias CBS versi Indonesia karena masih banyak yang bertanya, saya asumsikan masih bingung.

Karena saya juga belum pernah melihat langsung, kalau ada salah info saya mohon ralatnya ya om, saya sudah coba kontak pemilik Honda PCX 160 namun sejak dulu belum ada balasan meski motor sudah inriyen.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Beda Fitur Honda PCX 160 ABS dan STD CBS Indonesia

Fitur Honda PCX 160 ABS
Fitur Honda PCX160 ABS

Berikut adalah detail beda fitur yang diusung oleh All New Honda PCX-160 di Indonesia

Beda Fitur Honda PCX 160 ABS dan STD CBS Indonesia
Beda Fitur Honda PCX-160 ABS dan STD CBS Indonesia

Dari disi mesin, All new Honda PCX 160 ABS dan Honda PCX 160 CBS STD mengusung dapur pacu yang sama.  All New Honda PCX 160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 156,9cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW sama dengan 15,8HP pada 8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 6500 rpm. Lanjut..,.

All New Honda PCX 160 ABS dijual seharga Rp33.950.000 OTR Pulau Jakarta per Maret 2021 ini dan mengusung fitur paling lengkap seperti Smartkey Keyless dengan Answer Back Dan Alarm, lalu ada Honda Selectable Traction Control ( HSTC ) dan tentunya Anti Lock Brake System ( ABS ) Single Channel di roda depan dengan kaliper 2 piston.

Sementara itu, All New Honda PCX 160 CBS dijual seharga Rp30.350.000 OTR Pulau Jakarta per Maret 2021 dengan Rem CBS kaliper depan 3 piston tanpa fitur ABS dan HSTC.

Mengenai emblem Honda PCX 160 ABS sendiri pakai warna emas, sedangkan emblem Honda PCX 160 CBS setahu saya warna silver krom.

Kesimpulannya, All New Honda PCX 160 CBS/ Non ABS/ STD Dijual lebih terjangkau dari Honda PCX 160 ABS dengan pengurangan fitur Rem ABS dan HSTC Saja, Selebihnya sama kok.

Kalau ditanya saya pilih mana, jawaban saya pasti pilih yang abs sekalian.

Semoga cerita singkat ini bermanfaat ya om, ada pemirsa yang sudah beli All New Honda PCX 160? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.