Motul Sponsor Resmi TeamHRC 2021 WorldSBK Honda CBR1000RR-R Fireblade

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Motul Sponsor Resmi TeamHRC 2021 WorldSBK Honda CBR1000RR-R Fireblade

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Superbike. 

Honda menyambut Motul sebagai Sponsor Resmi dari pabrik WorldSBK TeamHRC
Honda dengan bangga mengumumkan bahwa Motul akan menjadi sponsor resmi dan pemasok pelumas resmi TeamHRC, berkompetisi di Kejuaraan Dunia Superbike 2021.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motul Sponsor Resmi WorldSBK TeamHRC 2021

Baru saja diluncurkan saat peluncuran tim secara virtual, livery balap yang dikenakan Alvaro Bautista tahun 2021 yang menakjubkan dan motor Honda CBR1000RR-R FIREBLADE milik Leon Haslam akan menampilkan merek Motul yang terkenal pada tes SBK resmi yang akan datang di Catalunya, menyoroti kemitraan antara dua merek yang kuat dan sukses yang keduanya memiliki akar yang dalam di bidang motorsport.

Dengan tujuan mereplikasi kesuksesan yang telah mereka raih di kejuaraan internasional lainnya, di arena WorldSBK yang sangat kompetitif, Honda dan Motul memperkuat aliansi mereka dalam mengejar keunggulan teknis tanpa henti. Oleh karena itu, kolaborasi antara insinyur kedua perusahaan dan departemen Litbang terus berlanjut saat mereka terus berupaya mengembangkan produk pelumas kelas satu untuk Honda CBR1000RR-R FIREBLADE yang bertenaga.

Motul Sponsor Resmi TeamHRC 2021 WorldSBK Honda CBR1000RR-R Fireblade
Motul Sponsor Resmi TeamHRC 2021 WorldSBK Honda CBR1000RR-R Fireblade

Tetsuhiro Kuwata San selaku  Direktur HRC

]“Kami dengan senang hati mengumumkan Motul sebagai Sponsor Resmi dari pabrik kami TeamHRC di Kejuaraan Dunia Superbike 2021 yang sangat kompetitif, dengan demikian memperluas hubungan antara merek kami dan semakin memperkuat proyek yang sangat penting bagi kami, dengan CBR1000RR-R FIREBLADE kami.

Honda dan Motul masing-masing memiliki sejarah panjang dan sukses dalam kompetisi motorsport tingkat tinggi di seluruh dunia, kedua merek didorong oleh pengejaran kemenangan yang konstan dan oleh keyakinan kuat bahwa arena balap adalah tempat yang ideal untuk menumbuhkan sumber daya manusia kita. dan mengembangkan pengetahuan dan teknologi kami.

Dengan melakukan itu, kami menawarkan pelanggan kami produk terbaik, sambil membawa kegembiraan dan kegembiraan bagi penggemar kami di seluruh dunia. Kami hidup di masa tantangan besar, tetapi kami siap berjuang untuk mencapai tujuan bersama kami, yang akan kami kejar dengan tekad, kepositifan, dan keyakinan di masa depan. ”

Mr. Nicolas Zaugg, Motul Chief Value Officer
“Kami sangat senang dapat memperluas hubungan kerja kami yang baik dengan Honda dan HRC ke WorldSBK. Visi kolaboratif dan kemitraan teknologi yang telah kami kembangkan bersama adalah contoh sempurna dari filosofi laboratorium hidup Motul, saat kami mengembangkan dan menguji produk eksperimental dalam aplikasi balap sebelum menawarkannya ke basis pelanggan yang lebih luas. Ini adalah kesepakatan yang saling menguntungkan sejauh yang kami ketahui. “

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.