Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam balap mania. 

Alvaro Bautista dan Leon Haslam siap menghadapi musim WorldSBK 2021 dengan Honda CBR1000RR-R FIREBLADE Sebelum turun ke trek untuk tes resmi pertama tahun ini di sirkuit Spanyol Montmeló, pebalap Alvaro Bautista dan Leon Haslam telah meluncurkan mesin Honda CBR1000RR-R FIREBLADE yang akan mereka gunakan untuk bersaing di Kejuaraan Dunia Superbike 2021, selama apa yang mereka lakukan. Musim kedua berturut-turut dengan tim pabrikan HRC.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021

Presentasi virtual Tim HRC, yang disiarkan di saluran media sosial HRC, difilmkan di garasi tim, skuad membuka pintunya kepada banyak penggemar Honda di seluruh dunia dan memberi mereka kesempatan untuk melihat sekilas awal tahun 2021 yang indah. Livery CBR1000RR-R FIREBLADE. Pemirsa juga dapat mendengar komentar dan harapan dari anggota tim utama saat mereka mempersiapkan diri untuk kejuaraan dunia yang diturunkan dari produksi.

Dalam pesan dari Jepang, Tetsuhiro Kuwatan san selaku HRC Director – General Manager Race Operations Management Division  menggarisbawahi betapa pentingnya balapan bagi Honda. Pabrikan terus berusaha untuk mendorong batasan lebih jauh, meningkatkan motornya dengan terlibat dalam balap internasional, sebuah konsep yang bahkan lebih tepat untuk CBR1000RR-R FIREBLADE, sepeda yang dirancang untuk bersaing dan tampil di trek. Mr Kuwata berbicara tentang pekerjaan pengembangan yang diselesaikan selama musim dingin berkaitan dengan sepeda dan organisasi tim. Dia kemudian beralih ke manajer tim baru Leon Camier.

Leon Camier Manager tim Honda CBR1000RR-R Fireblade WorldSBK 2021

Perpindahan dari pembalap ke manajer tim menandakan perubahan besar bagi pembalap Inggris itu, yang ingin berkontribusi pada keberhasilan proyek di mana para insinyur HRC terus bekerja tanpa lelah, terlepas dari tantangan tambahan yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Kedua pebalap senang memiliki Leon Camier, mantan pebalap yang berbagi jalur karir SBK yang sama dengan Leon Haslam. Setelah musim dingin dengan pelatihan intensif di setiap disiplin yang mungkin, dari sepeda mini hingga ketahanan, Haslam siap untuk kembali dengan CBR1000RR-R FIREBLADE, yakin bahwa dia dapat bertarung di garis depan setelah tahun pengalaman dan pertumbuhan yang penting.

Motul HRC WSBK 2021 Honda CBR1000RR-R Fireblade SP

Perasaan yang dibagikan oleh rekan setimnya Alvaro Bautista, yang menghabiskan latihan musim dingin baik secara fisik maupun mental agar berada dalam kondisi terbaik saat kejuaraan dibuka. Kesan awalnya tentang peningkatan yang dilakukan oleh para insinyur selama musim dingin adalah positif, perasaannya baik, dan tujuannya sekarang adalah menyatukan semuanya dan mencoba memperjuangkan kemenangan.

Besok akan melihat Tim HRC mengambil bagian dalam tes dua hari yang penting karena terus mempersiapkan apa yang akan menjadi musim SBK 2021 yang sangat menarik.

Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021
Tampak kanan Honda CBR1000RR-R Fireblade WorldSBK 2021

Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021

Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021
Honda CBR1000RR-R Fireblade WorldSBK 2021

Leon Haslam 91
“Ini merupakan musim dingin yang sulit dan saya harus menunda jadwal latihan saya sampai batas tertentu, tetapi saya tetap sangat sibuk dalam beberapa bulan terakhir, menghabiskan waktu di Barcelona di mana saya telah melakukan beberapa trek datar, sepeda mini, uji coba dan ketahanan berkendara.

Sejujurnya saya merasakan yang terkuat dan terkuat yang pernah saya alami dan sekarang saya ingin kembali menggunakan CBR1000RR-R FIREBLADE saya. Tahun lalu adalah kurva pembelajaran yang besar, dengan tim baru, motor baru, dan musim yang sangat singkat dan intens.

Namun sekarang, di tahun kedua, kami memiliki lebih banyak data yang tersedia untuk kami, jadi saya harap kami dapat memulai setiap akhir pekan dengan basis yang lebih baik. Itu, dikombinasikan dengan pengembangan sepeda yang berkelanjutan, dapat membantu kami mengambil beberapa langkah ke depan.
Setiap orang telah bekerja sangat keras selama musim dingin dan sejujurnya saya tidak sabar untuk memulai. Saya pikir kami benar-benar bisa mulai menantang musim ini. ”

Alvaro Bautista 19

“Tentu saja kami mengalami musim sepi yang berkepanjangan, dan itu agak aneh, tetapi saya telah melakukan banyak latihan fisik dan juga sangat sibuk di rumah karena saya menjadi ayah untuk kedua kalinya.

Saya sangat menantikan untuk kembali ke balapan sekarang, dan saya senang dengan motornya. Tidak ada perubahan besar tetapi serangkaian evolusi kecil yang seharusnya memberi kita pengaturan dasar yang lebih baik.

Kami telah bekerja di banyak area, terutama bagian elektronik, dan berfokus untuk menemukan cengkeraman belakang yang lebih baik. Kami sekarang akan menggunakan tes yang akan datang untuk menggabungkan semuanya dan mencoba untuk memiliki sepeda yang lebih seimbang.

Sulit untuk mengambil langkah besar tahun lalu karena pandemi, tetapi kami masih bisa mencetak beberapa hasil dan podium yang kuat. Kami sekarang memiliki satu tahun pengalaman di belakang kami, jadi jika musim ini lebih ‘normal’, saya pikir kami bisa berjuang untuk hasil yang lebih baik dan semoga balapan menang. Saya tidak sabar untuk memulai. “

Pebalap Naik Honda CBR1000RR-R Fireblade WorldSBK 2021
Pebalap Honda CBR1000RR-R Fireblade WorldSBK 2021
Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021
Leon Haslam Buka Honda CBR1000RR-R Fireblade WSBK 2021
Leon Haslam Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021
Alvaro Bautista Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021
Honda CBR1000RRR Fireblade WSBK 2021
Alvaro Bautista Honda CBR1000RR-R Fireblade WSBK 2021

Selamat bertanding.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.