Poin Pertama Herlian Dandi di Asia Talent Cup

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Poin Pertama Herlian Dandi di Asia Talent Cup 

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam balap mania.

Pebalap muda Indonesia, Herlian Dandi, mencatat debut yang bagus dengan finis di posisi ke-12 pada balapan perdananya. Rekan satu timnya, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, finis di posisi ke-17, Fadillah Arbi Aditama terjatuh saat berada di posisi kelima, sementara Herjun Atna Firdaus belum diizinkan turun balapan karena cedera tangan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Poin Pertama Herlian Dandi di Asia Talent Cup

Balapan pertama IDEMITSU Asia Talent Cup menampilkan para pebalap yang didukung Astra Honda Motor untuk menjalani debut di kompetisi ini. Herlian Dandi tampil bagus dengan finis di posisi ke-12 dan berhak atas raihan empat poin. Azryan Dheyo mengantongi pengalaman berharga dan finis di posisi ke-17. Fadillah Arbi Aditama, yang berhasil mengamankan posisi start ketiga, terjatuh pada lap kedua, sementara Herjun Atna Firdaus masih belum bisa balapan karena tidak mendapatkan izin dari tim dokter karena cedera di tangannya. Dia akan berusaha agar bisa tampil pada putaran kedua.

Poin Pertama Herlian Dandi di Asia Talent Cup
Suasana Balap AHRT Asia Talent Cup Qatar 2021

Fadillah Arbi Aditama mencatat hasil bagus sejak sesi latihan dan bisa mendapatkan posisi start ketiga pada balapan pertama ATC. Namun, dia terjatuh pada lap kedua balapan. Herlian Dandi, yang mengawali balapan dari posisi start ke-15, berjuang keras dan bersaing dengan kelompok besar pebalap. Setelah berjuang hingga lap terakhir, Herlian berhasil finis di posisi ke-12, yang merupakan hasil bagus pada debutnya di ajang ini.

Dheyo yang start dari posisi ke-19 juga bersaing untuk bisa mendapatkan poin. Dia akhirnya melewati garis finis dengan berada di posisi ke-17. Terakhir, Herjun Atna Firdaus mengalami cedera tangan yang membuatnya tidak bisa ambil bagian pada putaran pertama ATC musim ini. Dia akan berusaha keras agar bisa tampil pada putaran kedua yang juga digelar di Qatar, minggu depan.

Balapan kedua putaran pertama IDEMITSU Asia Talent Cup akan digelar Minggu (28/3/2021) pukul 17.50 WIB.

Komentar Pebalap AHRT

HERJUN FIRDAUS
#10 – AHRT rider

DNS

Instagram: @herjun.firdaus

“Saya sangat kecewa karena tidak dapat bersaing pada balapan pertama ini. Cedera di tangan saya belum sembuh total sehingga saya tidak diperbolehkan ikut balapan oleh tim dokter. Saya berharap bisa tampil pada putaran kedua. Fokus saya saat ini adalah bisa tampil maksimal pada putaran kedua.”

FADILLAH ARBI ADITAMA 3 Asia Talent Cup Qatar 2021

FADILLAH ARBI ADITAMA
#3 – AHRT rider

DNF

Instagram: @f.arby393

“Saya menjalani balapan pertama saya di ajang ATC dengan penuh percaya diri. Saya melewati sesi FP sampai QP dengan baik dan membawa saya berada di posisi start ke-3. Pada awal balapan, saya bisa menjaga posisi saya, meski sempat turun ke posisi ke-6. Sayang sekali, sebuah kesalahan saya lakukan sehingga saya kehilangan traksi dan terjatuh, yang otomatis mengubur mimpi saya untuk naik podium. Ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk menjalani balapan kedua besok (Minggu) agar bisa tampil lebih baik. Mohon doa dan dukungannya.”

Poin Pertama Herlian Dandi di Asia Talent Cup
Poin Pertama Herlian Dandi 11 Asia Talent Cup 2021

HERLIAN DANDI
#11 – AHRT rider

12th | +35.140

Instagram: @herliandandi

“Memulai balapan dari posisi ke-15 menjadi tantangan tersendiri bagi saya pada balapan pertama ini. Sepanjang balapan saya berusaha untuk tetap fokus agar bisa maju dan bergabung di rombongan depan. Banyaknya pebalap dalam grup membuat saya kesulitan untuk bisa meraih hasil maksimal dan akhirnya saya finis di posisi ke-12. Besok (Minggu) saya akan berusaha lebih keras lagi untuk meraih hasil lebih baik.”

AZRYAN DHEYO WAHYUMANIADI 19 Asia Talent Cup Qatar 2021

AZRYAN DHEYO WAHYUMANIADI
#19 – AHRT rider

17th | +1:00.002

Instagram: @dheyowahyuu_

“Hasil yang kurang baik saya raih pada balapan pertama. Sepanjang balapan saya mengalami berbagai kesulitan di lintasan sehingga tidak mampu mengeluarkan potensi terbaik. Hasil pada balapan pertama ini akan menjadi bekal dan pelajaran berharga bagi saya dalam menghadapi balapan kedua (Minggu). Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih hasil lebih baik. Mohon doa dan dukungannya.”

Hasil Race 1 Asian Talent Cup Qatar 2021

RACE 1
1 Taiyo Furusato Honda 25 points
2 Gun Mie Honda 20 points
3 Hakim Danish Honda 16 points
4 Carter Thompson Honda 13 points
5 Sharul Sharil Honda 11 points
12 Herlian Dandi Astra Honda Racing Team 4 points
Azryan Dheyo W. Astra Honda Racing Team
Fadillah Arbi A. Astra Honda Racing Team
Herjun A. Firdaus Astra Honda Racing Team

Selamat berjuang.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.