Yamaha Training Safety Riding Virtual YRA Makassar

1
80

., salam pertamax7.com, Yamaha Training Safety Riding Virtual YRA Makassar

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Safety Riding.

Info resmi dari Main Dealer PT. Suracojaya Abadimotor. Makassar, 19 Maret 2021

Kegiatan training mengenai safety riding kembali digelar oleh Yamaha di wilayah Main Dealer Suracojaya Abadimotor. Sehubungan dengan kondisi pandemi yang masih kita hadapi, maka training ini digelar secara virtual.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Training Safety Riding Virtual YRA Makassar

Adapun pelaksaannya akan dibagi menjadi dua sesi, yakni tanggal 19 Maret 2021 dengan agenda Keamanan & Kenyamanan Berkendara, dan sesi kedua pada 26 Maret 2021 yang akan membahas mengenai Safety Riding dan Teknologi Fitur Connected. Kedua sesi ini akan diisi oleh Yamaha Riding Akademi (YRA) & Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sulselbar.

Training Safety Riding Virtual YRA Makassar

Training safety riding ini live di akun Facebook & Instagram @suracoyamahaofficial dimulai pukul 15:00 WITA dapat diikuti oleh siapapun yang ingin mengetahui tentang pentingnya berkendara motor yang aman dan nyaman. Selain itu, agenda yang tidak kalah menarik adalah pembahasan mengenai aplikasi My Yamaha dan teknologi terbaru Y-Connect. Pihak Main Dealer SuracoJaya Abadimotor telah menyiapkan kegiatan rewards & hadiah lucky draw khusus bagi para partisipan yang beruntung dan telah mengikuti kedua sesi ini. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Frengky J. Tunandar selaku GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor menyatakan : 

“Melalui training virtual ini kami berharap untuk dapat kembali mengingatkan pentingnya keamanan saat berkendara di jalan raya. Oleh karena itu kami mengajak semua pengendara motor untuk ikut berpartisipasi dalam training Virtual ini”,

Yamaha Training Safety Riding Virtual YRA Makassar
Yamaha Training Safety Riding Virtual YRA Makassar

Pantau terus update terbaru terkait Yamaha dan safety riding di wilayah Sulselbar melalui akun Instagram @suracoyamahaofficial.

Mantap euy trainingnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.